Wednesday, August 27, 2014

Wisata Terbaik Jawa Timur

Obyek dan Tempat Wisata di kota Jawa Timur


Wisata Indonesia – Provinsi Jawa Timur sejak dahulu kala adalah merupakan salah satu pulau yang sangat terkenal sebagai tempat wisata terbaik, meskipun masih kalah tenar dengan tempat wisata yang lainya seperti Bali dan juga Lombok, Jawa tersebut rupanya memiliki banyak sekali tempat wisata yang mengasyikan untuk di kunjungi.


Wisata kota Jawa Timur adalah merupakan salah satu sebuah potensi pariwisata Jawa yang di mana telah cukup unggul. Yang di mana Obyek wisata yang paling banyak dikunjungi saat waktu liburan tahun baru di kota Jawa Timur ialah Wisata Gunung Bromo, dan Wisata Surabaya , dan serta Wisata Malang, Wisata Kota Batu, Dan Wisata Kediri, tempat Wisata di Banyuwangi, Wisata Jember adalah salah satu wisata terbaik di jawa timur.


DI bawah ini adalah tempat wisata yang ada di kota jawa timur


1. Gunung Bromo


bromo penanjakan bromo wisata terbaik di jawa timur source : google.co.id


Untuk wisata yang satu ini adalah Gunung bromo yang di mana tempat wisata yang satu ini telah terletak di empat kabupaten yakni Probolinggo, dan Lumajang, Malang dan serta Pasuruan. Gunung Bromo sendiri telah menawarkan keindahan alam yang di mana keindahan alam tersebut sangat mempesona yang telah di tandai dengan keindahanMatahari terbit atau sering di sebut bromo sunrise, dan kawah bromo, pura luhur poten, dan masih banyak lagi tempat wisata yang ada di wisata yang satu ini.


2. Wisata Malang dan serta Kota Batu (Wisata Malang Raya)


eco green park wisata terbaik di jawa timur source jawatimurpark.com eco green park, wisata terbaik di jawa timur source : google.co.id


Sebagai sentra atau pusat kota wisata di kota Jawa timur , obyek wisata di kota Malang dan serta kota Batu telah mempunyai berbagai macam jenis jenis pariwisata yang di mana bisa untuk di kunjungi misalnya wisata Jawa timur Park Batu (Secret Zoo,Museum Stwa dan serta Eco Green park), tempat wisata Air Terjun Coban Rondo, dan serta Rafting Batu.


3. Jembatan Suramadu


suramadu wisata terbaik jawa timur source google.co .id suramadu, wisata terbaik jawa timur source google.co.id


Untujk wisata yang satu ini agak aneh, karena wisata ini hanya sebuah jembatan. Namun jangan heran , karena wisata ini cukup asyik untuk di kunjungi.


Jembatan Suramadu sendiri adalah merupakan jembatan yang terpanjang di pulau Jawa yang di mana telah menghubungkan Kota SUrabaya dan serta Madura. Pada saat malam hari pemandangannya yang sangat indah yang di mana telah dihiasi dengan lampu yang warna-warni.


4. Taman Safari Prigen Pandaan Pasuruan


taman safari prigen wisata terbaik jawa timur source google.co .id taman safari prigen wisata terbaik jawa timur source google.co.id


Tempat wisata taman safari, tempat wisata yang satu cukup menarik karena wisata yang berbentuk kebun binatang. Dan taman safari tersebut adalah merupakan salah satu kebun binatang yang bisa di bilang wisata terbaik di jawa timur maupun wisata indonesia terbaik.



bookmark
wp reddit



Wisata Terbaik Jawa Timur

No comments:

Post a Comment