Tuesday, August 26, 2014

Wisata Terbaik Di Dunia

Tiga Kota dengan Objek Wisata yang Terbaik di Dunia


Banyaknya objek tempat wisata terbaik di dunia yang tentunya akan menentukan sebuah destinasi tujuan traveler. Dari seluruh dunia, dan untuk ulasan kali ini kami akan mengulas tiga kota tersebut. Seperti apa ulasanya.


Menurut berita yang beredar bahwa, Beberapa kota di dunia telah mempunyai objek wisata yang di mana telah dianggap terbaik di mata para wisatawan. Dan hal inilah yang telah menjadi salah satu hasil dari survei situs perjalanan TripAdvisor, yaitu World Cities Survey tahun 2013.


Survei yang telah dihimpun dengan berdasarkan 54.000 respon traveler tersebut telah terbagi menjadi akan beberapa kategori. Dan salah satunya ialah kota dengan sebuah objek wisata yang terbaik di dunia, seperti yang telah dikutip dari rilis TripAdvisor.


Untuk Peringkat yang pertama telah ditempati oleh negara Roma di Italia. Dan seperti yang ada di buku sejarah bahwa Roma adalah sebagai pusat kerajaan kuno Romawi, Kota Roma sendiri telah mempunyai banyak objek objek wisata dan serta reruntuhan sejarah. Dan salah satunya adalah Colloseum, St Peter’s Basilica, dan hingga sampai The Trevi Fountain.


colloserum roma wisata terbaik di dunia source rome4u.com colloserum roma – wisata terbaik di dunia


Dan yang kedua adalah New York, Kota New York ini sendiri telah terletak di AS dan kota New York ini telah menempati peringkat yang ke-2 yang di mana kota dengan memiliki objek wisata yang terbaik di dunia. Terang saja, kota yang telah berjuluk The Big Apple tersebut seperti ‘melting pot’ dengan adanya sebuah kultur yang sangat beragam. Dan beberapa objek wisata yang sangat terkenal adalah antara lain Patung Liberty, dan Empire State Building, dan serta tidak ketinggalan Central Park.


patung liberty wisata terbaik di dunia. source cloudsense.com patung liberty, wisata terbaik di dunia


new york amerika serikat wisata terbaik di dunia source tourist360.com new york, amerika serikat – wisata terbaik di dunia


Dan salah satu wisata terbaik di dunia adalah kota yang sangat di kagumi di seluruh dunia dan serta menempati urutan yang pertama adalah kota Paris, Prancis. Betapa tidak, kota yang telah terkenal dengan sebutan kota teromantis ini telah mempunya banyak objek objek wisata yang di mana selalu ramai meskipun dibilang ‘mainstream’. Ada sebuah Menara Eiffel, Arc de Triomphe (salah satu tempat yang mirip wisata indonesia di kediri,jawa timur), dan serta Museum Louvre, dan juga Katedral Notre Dame yang di mana telah memiliki arsitektur gothik.


arc de triouphparis wisata terbaik di dunia source foundtheworld.com arc de triouph,paris wisata terbaik di dunia


menara eiffel wisata terbaik di dunia source hotel leveque.com menara eiffel , wisata terbaik di dunia



bookmark
wp reddit



Wisata Terbaik Di Dunia

No comments:

Post a Comment