Monday, August 25, 2014

Tempat Wisata yang Terbaik di Asia Tenggara

Asia Tenggara menyugukan tempat wisata yang eksotis. berikut Tempat Wisata Terbaik di Asia Tenggara yang paling sering dikunjungi wisatawan karena keindahan alamnya.


donsol tempat wisata di asia tenggara donsol – tempat wisata di asia tenggara


1. Donsol, tempat wisata ini adalah sebuah tempat wisata yang terletak di Philipina. Yang di mana tempat wisata ini sangat indah untuk di kunjungi. Dan pantai donsol ini kalian bisa berenang dengan ikan hiu yang sedang berenang mencari makan. Kalian bisa bersenang senang dengan mereka.


bukit lawang tempat wisata di asia tenggara bukit lawang tempat wisata di asia tenggara


2. Bukit Lawang, Sumatra, Indonesia.Selain Bali Wisata indonesia yang Terbaik di Asia Tenggara ini cukup menarik untuk di kunjungi. Karena tempat wisata ini adalah sebuah tempat wisata yang banyak sekali orang utan dan fuana yang lainya. DI tempat ini kalian bisa memanjakan diri untuk bisa menikmati ketenangan jiwa. Karena tempat ini telah jauh dari kebisingan kota besar.


angkor wat tempat wisata di asia tenggara angkor wat tempat wisata di asia tenggara


3. Angkor Wat, Kamboja Situs Angkor di negara Kamboja sendiri sudah menjadi suatu kewajiban atau keharusan di dalam perjalanan siapa pun untuk bagian Asia Tenggara. Angkor Wat ialah sebuah kuil yang cukup terbesar di dalam dunia dan serta dapat lihat matahari yang baru terbit dari itu ialah hanya sebuah pandangan Anda tidak dapat melihat tempat yang lain di dunia yang menjadi Wisata yang Terbaik di Asia Tenggara tersebut.


4. Salah satu Wisata yang Terbaik di Asia Tenggara di Negara Vietnam, yang di mana tempat wisata ini kalian bisa menikmati pemandangan alam sambil keliling daerah tersebut dengan menggunakan sepeda santai. Dan situs kalian bisa menikmati matahari terbenam di sore hari. Hal seperti ini adalah sebuah mementum yang cukup mengasyikan.


5. Filipina, yang di mana Pulau telah terdapat permata yang telah tersembunyi dari seluruh Asia Tenggara. Pada titik titik tertentu Anda sendiri tidak akan menemukan lebih dari lima puluh Backpackers di dalam pulau itu. Dan apalagi penduduknya yang sangat ramah, yang semakin membuat tempat wisata ini di senangi oleh para wisatawan asing. Dan ada beberapa tempat untuk menyelam dan serta snorkeling yang terbaik, dan di sini kalian juga bisa menikmati pemandangan bawah laut yang menyenangkan. Terumbu karang yang sangat indah dan serta kalian bisa menikmati matahari yang terbenam.


ha long bay tempat wisata di asia tenggara ha long bay – tempat wisata di asia tenggara


6. Ha Long Bay, tempat wisata di negara Vietnam ini adalah merupakan sebuah tempat wisata yang cukup mengasyikan juga. DI tempat ini kalian bisa menikmati pemandangan Goa – Goa yang telah terdapat di wisata tersebut. Dengan perjalanan yang mengasyikan. Kalian bisa melepas kepenatan dari rutinitas kerja anda. Dan jika ingin berlibur ke tempat tersebut kalian bisa langsung berkunjung.


vang vieng tempat wisata di asia tenggara vang vieng- tempat wisata di asia tenggara


7. Vang Vieng, wisata yang satu ini telah terdapat di negara Laos yang di mana wisata ini adalah merupakan tempat wisata yang cukup mengasyikan. Di tempat wisata tersebut kalian akan  mendapatkan traktor di dalam tabung dan serta mengambang ke sungai dan bisa mampir di sebuah bar pada rute dan bisa mendapatkan sebuah tembakan bebas dari wiski lao lao ember. Meski tempat wisata ini bukan termasuk wisata alam, wisata yang menjadi salah satu wisata Terbaik di Asia Tenggara satu ini cukup mengasyikan untuk di kunjungi.



bookmark
wp reddit



Tempat Wisata yang Terbaik di Asia Tenggara

No comments:

Post a Comment