Sunday, August 31, 2014

Wisata Terbaik Di Jepang

Tempat Wisata di Jepang Terpopuler


Di dunia banyak sekali tempat tempat wisata yang sangat populer dan serta menghibur. Salah satunya adalah negara jepang ini. Yang di mana negara jepang ini sangat terkenal dengan bunga sakuranya. Dan negara Jepang tersebut telah di juluki negara tirai bambu.


Jepang  adalah merupakan salah satu tujuan wisata yang paling populer di belahan dunia ini. Tempat Wisata di negara Jepang tersebut adalah merupakan campuran yang sangat unik dari zaman tradisional dan serta zaman modern, dan diantara itu adalah banyaknya kuil dan serta bangunan dari masa yang lalu dan dengan sebuah prestasi modern di dalam arsitektur dan serta teknologinya.


DI bawah ini adalah tempat wisata yang memiliki keindahan tersendiri di jepang.


1. Gunung Fuji,Salah satu Tempat Wisata Terbaik Di Jepang


gunung fuji salah satu tempat wisata terbaik di jepang source japan sights.net gunung fuji – salah satu tempat wisata terbaik di jepang source japan-sights.net


Kalian pasti tahu yang namanya gunung Bromo. Iya kalau di indonesia tempat wisata gunug terindah adalah gunung Bromo dan untuk negara jepang adalah Gunung Fuji. Yang di mana Gunung Fuji ini Bentuknya yang sangat simetris dan cenderung kerucut, gunung yang berapi ini ialah sebuah simbol terkenal di negara jepang tersebut. Dan banyak sekali oto foto gunung tersebut yang telah beredar di publik yang sengaja di jadikan objek foto.


2. Golden Pavilion


golden pavilion salah satu tempat wisata terbaik di jepang source google.com golden pavilion – salah satu tempat wisata terbaik di jepang source google.com


Nah untuk wisata yang satu ini adalah sebuah kuil yang sangat terkenal di negara jepang. Yang di mana kuil ini dulunya sempat di bakar oleh bihara muda yang di mana sempat kuil tersebut di angun ulang kembali. Dan kuil tersebut di buat dengan di tutupi daun yang telah tersebut dari emas yang di mana bisa memantukan cahaya tersendiri.


3. Menara Tokyo


menara tokyo salah satu tempat wisata terbaik di jepang source travelice.com menara tokyo – salah satu tempat wisata terbaik di jepang source travelice.com


Menara tokyo ini adalah salah satu tempat wisata yang cukup populer di jepang yang di mana menara tokyo ini telah menyaingi menara eifil di prancis. Yang di mana para pengunjung di beri kesempatan untujk memanjat menara tersebut dengan bantuan alat, yang sehingga para pegunjung bisa menikmati keindahan alam yang sangat menarik.


4. Kastil Himeji


kastil hameji salah satu tempat wisata terbaik di jepang source www.japantimeline.jp kastil hameji – salah satu tempat wisata terbaik di jepang source www.japantimeline.jp


Kastil Himeji tersebut telah dianggap yang sangat terbaik untuk seuah arsitektur istana di negara Jepang. Kastil ini yang di mana dulunya telah dibuat untuk serangan melawan musuh selama periode feodal, namun tetapi seiring berjalanya waktu telah direnofasi kembali. Dan Kastil ini adalah kuil yang selamat dari perang dunia II yang di mana kuil ini menjadi daya tarik tersendiri.


Berikut Ulasan menarik tentang wisata terbaik di jepang, semoga bermanfaat.



bookmark
wp reddit



Wisata Terbaik Di Jepang

No comments:

Post a Comment