Saturday, August 30, 2014

Wisata Indonesia Yang Menarik

Tempat Wisata Di Indonesia yang Menarik


Negara indonesia ini dari dulu telah di kenal dengan keindahan alam yang sangat eksotis dengan iklim tropisnya menyebabkan banyak sekali tempat wisata di indonesia yang menarik yang meliputi gunung berapi ,wisata pantai,wisata danau , air terjun dan lain sebagainya. Karena indonesia sendiri telah memiliki banyak sekali tempat tempat yang sangat menantang adrenalin anda. Dan jika kalian adalah penggemar dari tempat tempat wisata. Maka ulasan berikut ini wajib untuk kalian baca. Karena di ulasan ini akan kami ulas beberap tempat di indonesia yang wajib kalian kunjungi.


28 08 2014 15 39 42 bungee jumping di bali,salah satu tempat menarik di indonesia yang sangat layak untuk dicoba sumber: landofindonesia.wordpress.com


-          Tempat Wisata Menarik di Pulau Sumatera, Meliputi wisata medan, batam, kepulauan riau dan lain lain


-          Tempat Wisata Menarik di Pulau Jawa, Meliputi Wisata Bromo, Wisata Malang,Wisata Batu dan lain lain


-          Tempat Wisata Menarik di Pulau Kalimantan Meliputi Wisata Baikpapan, Banjarmasin dan lain lain


-          Tempat Wisata Menarik di Pulau Sulawesi Meliputi Taman Nasional Bunaken


-          Tempat Wisata Menarik di Pulau Bali Meliputi Pantai Dreamland,Bedugul,Uluwatu, Pantai Kuta dan lain lain


Untuk dapat mewakili tempat – tempat wisata di Indonesia dari pulau-pulau yang saya tulis di atas, banyak sekali tempat – tempat wisata yang sangat menarik untuk kalian kunjungi. Di bawah ini kami sedikit kasih tempat wisata yang cukup menarik untukkalian kunjungi.


Tempat Wisata Menarik di Kota Medan


Tempat ini adalah tempat wisata Indonesia yang di mana telah mewakili kota-kota besar yang telah ada di negara Indonesia, potensi wisata di tempat ini sangat potensial , Cuma saja belum terjamah oleh banyak orang yang sehingga belum di kenal oleh orang banyak.


Tempat Wisata Menark di Kota jakarta


kepulauan seribu kepulauan seribu,salah satu tempat wisata menarik di indonesia,kota jakarta sumber : google.co.id


Untuk yang satu ini, kalian pasti sudah mengetahui. Bahwa kota tersebut adalah kota yang memiliki banyak tempat wisata yang bisa kalian kunjungi. Coba saja kalian berkunjung ke kota tersebut. Pasti kalian akan terhibur dengan suasana yang ada di kota tersebut.


Tempat Wisata Menark di  Kota Bogor


wisata di bogor situ gede tempat wisata menarik di indonesia, kota bogor source : google.co.id


Nah untuk tempat yang satu ini adalah sebuah tempat yang memiliki keindahan alam yang sangat menghibur. Salah satu wisata yang cukup terkenal di kota tersebut adalah puncak bogor. Yang di mana tempat wisata menarik di indonesia tersebut bisa kalian jadikan tempat liburan yang mengasyikan.



bookmark
wp reddit



Wisata Indonesia Yang Menarik

No comments:

Post a Comment