Saturday, August 2, 2014

Danau Toba Dari Medan

Hanya tiga jam perjalanan dari Medan, Danau Toba adalah danau terbesar di Asia Tenggara dan mencakup area cukup besar 1.707 kilometer persegi. Duduk di tengah-tengah hamparan air yang besar ini duduk Pulau Samosir yang hampir sama besar dengan Singapura! Danau terbentuk oleh letusan gunung berapi yang benar-benar raksasa sekitar 70.000 tahun yang lalu dan duduk dalam kaldera terbesar di muka bumi. Bahkan, Anda mungkin harus menuju ke luar angkasa untuk benar-benar menyaksikan pemandangan yang  dari gunung besar yang masih aktif dengan nafas api sesuai dengan ukurannya.


Pulau Samosir dan daerah Toba pada umumnya adalah rumah spiritual dan budaya penduduk Batak terutama Kristen, salah satu yang paling dinamis dan ramah kelompok etnis di negara itu. Toba digunakan untuk menjadi tujuan wisata yang sangat populer di masa lalu, meskipun jumlah kedatangan telah menyusut dalam beberapa tahun terakhir. Ini berarti, bagaimanapun, bahwa ada tidak ada kerumunan orang di danau, harga murah dan penduduk yang ramah berterima kasih atas kunjungan Anda. Sebelumnya pada jalur wisata , Toba dan Samosir sekarang lebih baik dari itu dan dengan demikian layak dikunjungi jika Anda sedang mencari tempat istirahat santai.


danau toba dari medan danau toba dari medan


Mencintai musik Batak yang ramah dengan vulkanik yang hangat, air jernih dari danau itu sendiri, yang diatur di tengah latar belakang pemandangan gunung yang menakjubkan, telah membuktikan menjadi makanan bagi jiwa. kapal feri berjalan setiap jam ke hotel dan guesthouse yang kerumunan bagian dari pantai Samosir di Tuk Tuk. Kota tepi danau Parapat adalah terminal feri dan tempat untuk pengunjung untuk saat meninggalkan Medan.


Ketika Anda mencapai Samosir itu sendiri, mengapa tidak menyewa sepeda atau sepeda motor dan mengambil tur pulau? Pemandangan luar biasa, nyaris tak ada lalu lintas dan ada banyak tempat yang cukup di mana untuk mampir dan mengambil cepat mencelupkan di perairan menenangkan danau.


Di Panururan, di sisi barat pulau, Anda akan menemukan beberapa menggelegak air panas untuk menikmati sementara di Simanindo, ada Museum Batak yang menempatkan pada pertunjukan tari tradisional biasa. Atau, mengapa tidak pengunjung keluar dari wilayah utama Tuk Tuk sampai ke air terjun gunung di belakang? berjalan sendiri dan  berenang menyegarkan menunggu Anda di akhir wisata indonesia ini



bookmark
wp reddit



Danau Toba Dari Medan

No comments:

Post a Comment