Tuesday, August 26, 2014

Tempat Wisata Di Pulau Jawa

Tempat Wisata yang Terbaik di Pulau Jawa


Di Indonesia, tepatnya di pulau jawa banyak sekali tepat tempat wisata yang cukup mengagumkan. Dan Indonesia sendiri juga termasuk negara yang memiliki keindahan alam tersendiri dan Indonesia,tepatnya tempat wisata di pulau jawa ialah merupakan salah satu Negara yang di mana telah memiliki Objek Wisata yang terbanyak di Dunia, karena hal ini di karenakan luasnya akan negeri ini dan serta telah terdiri dari berbagai ribuan Pulau, dan ribuan suku, dan serta Budaya, serta Iklim, dan Sejarah, Agama dan serta banyak lagi Faktor yang telah mendukung sebagai Tujuan Wisata Domestik maupun dari manca negara.


Tepat wisata yang bagus atau memiliki keindahan tersendiri biasanya menjadi incaran tersendiri bagi para wisatawan. Dan mereka itu keanyak lebih menyukai tempat tempat yang memiliki keindahan alam yang alami. Seperti indonesia ini yang di mana telah banyak memiliki kekayaan alam yang begitu mengaggumkan.


TEMPAT WISATA PANTAI DI PULAU JAWA


1. Pantai Pelabuhan Ratu di kota Sukabumi


pelabuhan ratu sukabumi tempat wisata di pulau jawa source indonesia tourism.com pelabuhan ratu sukabumi, tempat wisata di pulau jawa source indonesia-tourism.com


Pantai Pelabuhan Ratu ialah salah satu tempat wisata di Sukabumi yang paling sering dikunjungi oleh wisatawan dari dalam dan luar negeri salah satu tempat wisata di pulau jawa yang cukup terkenal akan keindahan alamnya. Pantai pelabuhan ratu ini telah terletak di kota sukabumi yang di mana pantai ini memiliki keindahan pantai dan serta pasir putih dan juga air laut ynag masih jernih dan alami . Dan banyak sekali para turis berkunjung ke salah satu wisata terbaik jawa timur ini.


2. Pantai Parangtritis di Yogyakarta


pantai parang tritis objek wisata di pulau jawa source info.promosia.com pantai parang tritis, objek wisata di pulau jawa source info.promosia.com


Pantai parang tritis adalah objek wisata pantai di pulau jawa yang terletak di daerah jogjakarta yang di mana pantai parang tritis ini memiliki keindahan alam yang menakjubkan dan serta tempat yang luas, sehingga para wisatawan asing senang berkunjung ke tempat wisata yang satu ini.


3. Pantai Popoh di daerah Tulungagung


pantai popohwisata pantai di pulau jawa source indonesiawow.com pantai popoh,wisata pantai di pulau jawa source indonesiawow.com


Pantai Popoh adalah merupakan salah satu tempat wisata di pulau jawa,daerah Jawa Timur di bagian selatan. Pantai Popoh ini sendiri tela terletak di daerah kawasan Pantai Selatan pulau Jawa dan serta telah bersebelahan dengan Pantai yang cukup terkenal juga yaitu pantai Prigi di Tulungagung. Dan tentunya kedua pantai ini memiliki keindahan alam tersendiri dan tentunya bisa membuat para pengunjungnya betah di tempat satu ini.


4. Pantai Ancol di kota Jakarta utara


pantai ancolwisata pantai di pulau jawa source google.co .id pantai ancol,wisata pantai di pulau jawa source google.co.id


Pantai yang satu ini memiliki tempat yang cukup strategis dan dekat dengan tempat wisata Dufan, yang di mana keudanya saling melengkapi. Dan pantai ancol ini biasanya sering di kunjungi oleh para wisatawan, apalagi di waktu hari libur. Dengan keindahan pantai yang di miliki tentunya para wisatawan bisa menikmati liburan mereka di pantai ancol tersebut.


5. Pantai Pasir Putih di Situbondo


pantai pasir putih situbondotempat wisata pantai di pulau jawa source google.co .id pantai pasir putih situbondo,tempat wisata pantai di pulau jawa source google.co.id


Sesuai dengan namanya, Pantai Pasir Putih di daerah Situbondo telah dikenal dari pasir pantainya yang  di mana sangat bersih dan serta berwarna putih. Pantai yang dikenal sebagai Tempat Wisata Di Pulau Jawa berada di kawasan tapal kuda tersebut telah menghadap ke Selat Madura yang telah berombak kecil. Dan serta telah menelusuri pantai dengan menggunakan perahu dan di Pantai Pasir Putih tersebut telah terasa sangat menenangkan. Dan para wisatawan bisa berkunjung ke tempat yang memiliki terumbu karang yang indah.


Oke sekian untuk ulasan di atas dan semoga ulasan di atas bermanfaat untuk kalian. Terima kasih atas kunjungan kalian di blog sederhana wisata indonesia kami ini . Dan jika ulasan Tempat Wisata Di Pulau Jawa di atas kalian anggap berguna silahkan share melalui jejaring sosial seperti facebook dan serta twitter.



bookmark
wp reddit



Tempat Wisata Di Pulau Jawa

No comments:

Post a Comment