Sunday, August 24, 2014

Tempat Wisata Di Jawa Barat Dan Sekitarnya

Berikut 6 tempat wisata di Jawa Barat dan Sekitarnya :


1. Pantai Pelabuhan Ratu


Pantai pelabuhan ratu adalah salah satu Tempat Wisata Di Jawa Barat yang terkenal yang terletak di pesisir daerah selatan Jawa Barat, Pantai Pelabuhan Ratu sendiri telah populer dengan pantainya yang di mana telah memiliki sebuah karakteristik ombak yang sangat besar dan serta kuat, dan pantai ini sangat cocok untuk berselancar para wisatawan. Di dalam Pantai Pelabuhan Ratu tersebut juga telah terdapat sebuah fasilitas yaitu hotel, dan hotel tersebut telah berbagai macam model yaitu dari yang besar dan serta mewah hingga sampai yang kecil dan serta murah. Di sepanjang pantai tersebut kalian dapat menemukan banyak sekali restoran hidangan laut. Masyarakat setempat sendiri juga telah memiliki kepercayaan kepada Ratu Kidul, yang di mana ratu kidul tersebut telah terkenal sebagai sang penguasa laut selatan.


pelabuhan ratu tempat wisata di jawa barat pelabuhan ratu tempat wisata di jawa barat


2. Curug Cikaso


Tempat wisata di jawa barat murah ini biasa di sebut sebagai Curug Cikaso yang di mana curuq Cikasi ini sendiri adalah air terjun yang sangat besar dan memiliki pemandangan yang indah yang telah terletak di daerah Sukabumi. Curug Cikaso sendiri telah memilki tiga air terjun yang di mana saling berdampingan dengan ketinggian sekitar delapan puluh meter dan serta lebar tebing sekitar seratus meter. Apabila matahari telah bersinar dengan cerah, ada kemungkinan anda akan dapat melihat sebuah pelangi kecil di dalam air terjun ini. Lokasi wilayah wisata air terjun Curug Cikaso sendiri telah berada dekat dengan Pantai Ujung Genteng.


tempat wisata di jawa barat curug cikaso tempat wisata di jawa barat curug cikaso


3. Taman Wisata Mekarsari


Taman Wisata Mekarsari yang telah berlokasi di daerah Bogor, ialah salah satu pusat pelestarian buah tropis terbesar di seluruh dunia dengan memiliki luas sekitar 264 hektar. tempat wisata di jawa barat yang terkenal ini selain sebagai tempat untuk penelitian dan serta budi daya bibit unggul, tempat ini ternyata merupakan sebuah tempat wisata di daerah Jawa Barat yang sangat cocok untuk segala usia. Selain untuk memiliki sebuah koleksi sebuah tanaman yang bisa di bilang sangat lengkap, Taman Wisata Mekarsari ternyata juga dapat menjadi sebuah sarana edukasi yang sangat cocok untuk bagi anak-anak, tempat untuk piknik keluarga, dan serta wisata kebun buah, dan wisata kebun sayur, dan serta sebuah acara perusahaan.salah satu wisata alam jawa tengah yang pas buat keluarga.


tempat wisata di jawa barat taman mekarsari tempat wisata di jawa barat taman mekarsari


4. Taman Bunga Nusantara


Tempat wisata Taman Bunga Nusantara yang telah berjarak dua jam dari DKI Jakarta ialah sebuah taman bunga dengan memliki luas dua puluh tiga hektar. Di tempat wisata di jawa barat ini, selain ribuan jenis dari bunga, telah terdapat pula sebuah fasilitas hiburan yang di mana sangat cocok untuk keluarga anda seperti halnya wahana alam imajinasi, dan teater mini, dan serta danau angsa, dan taman labirin, dan serta air mancur musikal, karpet bunga, dan taman mawar, dan yang lain-lainya. Taman Bunga Nusantara sendiri juga telah memiliki sebuah tempat piknik untuk anda dan keluarga berpiknik dengan bersama keluarga, dan serta menara pandang yang telah berfungsi untuk dapat melihat keindahan taman dengan secara keseluruhan.


tempat wisata di jawa barat taman bunga nusantara tempat wisata di jawa barat taman bunga nusantara


5. Goa Buniayu


Tempat wisata Goa Buniayu, tempat wisata ini sendiri telah berlokasi di kota Sukabumi, sekitar lima jam perjalanan dari dearah DKI Jakarta. Kegiatan wisata petualangan goa yang di mana memang belum terlalu di bilang populer, namun tetapi bagi mereka yang telah menyukai sebuah petualangan, goa ini sangatlah cocok untuk kalian. Di goa ini sendiri anda akan bisa melihat sebuah stalakmit dan serta stalaktik yang sangat indah, namun tetapi pada sebelumnya anda jga harus menuruni sebuah goa yang cukup vertikal dan serta melewati kegelapan yang cukup abadi. Di dalam goa ini sendiri juga telah terdapat hewan yang di mana tidak dapat anda temui di dalam permukaan bumi ini. Untuk dapat menyelesaikan tantangan ini, kalian diharuskan untuk mempunyai kondisi badan yang cukup fit dan serta beristirahat yang cukup, karena kegiatan seperti ini akan memakan tenaga yang banyak dan serta menguras tenaga.


6. Pantai Pangandaran


Tempat wisata Pantai Pangandaran yang di mana telah terletak di bagian sebelah tenggara Jawa Barat ini rupanya pernah dinobatkan untuk sebagai pantai yang terbaik di daerah Provinsi Jawa Barat. Keistimewaan dari pantai ini sendiri ialah kalian dapat menikmati matahari baru terbit dan serta matahari yang sedang terbenam di dalam satu pantai, dan pasir putih yang sangat halus, air yang cukup jernih dan serta bersih, dan serta kelengkapan sarana wisata.salah satu wisata indonesia yang terkenal dengan keindahan alamnya.


Sekian untuk ulasan di atas dan semoga ulasan di atas bermanfaat untuk kalian, dan jika ulasan ini bermanfaat silahkan share melalui sosial media seperti facebook dan serta twitter. Terima kasih atas kunjunganya di tempat wisata di jawa barat dan sekitarnya ini dan salam.



bookmark
wp reddit



Tempat Wisata Di Jawa Barat Dan Sekitarnya

No comments:

Post a Comment