Thursday, August 14, 2014

Pantai Melawai Balikpapan

Pantai Melawai Balikpapan adalah pantai utama di sepanjang Jalan Sudirman, Balikpapan, Kalimantan Timur.Pantai Ini adalah tujuan wisata favorit di pusat kota bagi masyarakat lokal di Balikpapan dan sekitarnya, dan untuk wisatawan domestik dan asing. Pantai ini terletak antara Semayang Pelabuhan dan Banua Petra Beach. Daerah ini juga merupakan pusat makanan dan minuman di malam hari.


Berjalan di sepanjang Pantai Melawai Balikapapan menghadirkan kegembiraan khusus, terutama selama siang hari dan senja. Anda akan merasakan kegembiraan ketika menyentuh pasir . Ketika Anda mengunjungi pantai di malam hari, Anda dapat menemukan berbagai jenis makanan dan minuman di sepanjang pantai wisata di kalimantan ini


Pantai Melawai Balikpapan adalah sebuah situs yang menarik karena terletak di pusat kota dan dekat dengan Pelabuhan Semayang di Balikpapan. Selain menikmati pantai, pengunjung juga bisa melihat kegiatan bongkar muat di pelabuhan, menonton kapal bergerak masuk dan keluar, dan menikmati berbagai jenis makanan dan minuman di pantai. Selama air surut, pengunjung bisa berjalan ke pulau Babi, yang terletak di tengah-tengah Pantai Melawai.


pantai melawai balikpapan pantai melawai balikpapan


Pengunjung dapat menikmati berbagai jenis makanan dan minuman di Pantai Melawai, terutama di malam hari. Penjual menjual pecel lele (lele goreng dengan saus kacang), pecel ayam (ayam goreng dengan saus kacang), sate ayam, bakso, mie goreng, nasi goreng dll Ada juga penjual yang menjual bandrek (minuman jahe panas), wedang jahe , wedang ronde (minuman jahe disajikan dengan kacang dan bola tepung beras), dan banyak jus. Beberapa pedagang juga menjual makanan khas setempat seperti pisang Gapit


Kalimantan Timur adalah provinsi yang sangat unik.yang beribukota di Samarinda tetapi pusat kotanya adalah di Balikpapan. Bandara utamanya adalah Sepinggan di jalan Marsma Iswahyudi . Pantai Melawai terletak di Jalan Sudirman. tidak sulit untuk menemukan jalan Sudirman karena merupakan jalan utama ke berbagai daerah di Balikpapan.



bookmark
wp reddit



Pantai Melawai Balikpapan

No comments:

Post a Comment