Thursday, August 28, 2014

Info Wisata Pulau Tidung

Info Wisata Paket Pulau Tidung


Info Wisata Pulau Tidung,Hidup di kota Jakarta, atau kota metropolitan besar dalam hal ini, sangat mudah untuk menghabiskan akhir pekan Anda atau hari libur dengan hanya rutinitas ke apa yang Anda selalu lakukan, hanya karena Anda selalu melakukannya. Pergi ke mal, berbelanja, nongkrong di kafe, atau mungkin menonton film di bioskop. Semua ini telah menjadi tempat begitu umum bahwa itu hanya akan membosankan. Jadi mengapa tidak mencoba sesuatu yang berbeda kali ini?


Berwisata Ke Pulau Tidung tidak harus menunggu uang banyak untuk dapat liburan ke Pulau Tidung, karna Pulau Tidung mudah di capai dari daratan Jakarta. Sebagai Kepulauan Jakarta, Pulau Tidung sangat baik sekali untuk di jadikan tempat berliburInfo wisata pulau tidung juga banyak ditemukan di kota jakarta. Bagi Anda yang berminat ingin liburan ke Pulau Tidung dapat menggunakan layanan jasa travel pulau tidung atau travel di kepulauan seribu. Penawaran Paket Tour Info Wisata Pulau Tidung banyak sekali layanan cukup murah dan sangat terjangkau dengan pasilitas nyaman dan pelayanan terbaik.


Pulau Tidung telah menjadi tren Wisata Kepulauan Jakarta,  tidak kalah bersaing dengan kepulauan berupa resort yang ada di Kepulauan Seribu seperti Pulau Putri, Pulau Bidadari, Pulau Sepa, Pulau Pantara dan lainnya. Bahkan mampu menyaingi Pulau dewata Bali, Untuk itu banyak sekali Agen travel Pulau Tidung yang berdommsili di Pulau Tidung, Info wisata pulau tidung sangat diperjukan dan pilih agen travel yang bisa memeberikan Paket Tour Pulau Tidung dengan harga Murah dan Fasilitas nyaman dengan pelayanan terbaik.


info wisata pulau tidung source google.co .id info wisata pulau tidung, source google.co.id


Info Wisata Paket Pulau Tidung – Penawaran Paket Tour Pulau Tidung dari agen travel di sesuaikan dengan berbagai kalangan, paket – paket wisata dari agen travel diberikan cukup murah, dengan tujuan agar minat wisatawan untuk menjadikan Pulau Tidung sebagai tujuan wisata menjadi semakin besar dengan harapan bagi yang pernah berkunjung ke Pulau Tidung akan kembali datang dan datang lagi untuk berlibur di Pulau Tidung salah satu wisata indonesia terbaik.


 Info Wisata Pulau Tidung menggunakan Kapal Ferry


Ingin tahu bagaimana angkutan kapal ferry menuju Pulau Tidung ? Sebenarnya untuk dapat tiba ke pulau tidung tidaklah sulit, karna sudah banyak angkutan kapal Ferry yang menuju Pulau Tidung. Ada dua lokasi pelabuhan keberangkatan dari Jakarta daratan menuju pulau tidung yaitu melalui Pelabuhan Marina Ancol dermaga enam dan melalui Muara angke pelabuhan perikanan.


Info wisata Pulau Tidung Menggunakan Kapal Speed Via Marina Ancol


Angkutan kapal Speed ini tergolong angkutan tercepat menuju pulau tidung dengan pasilitas ternyaman, namun untuk itu Anda mesti mengeluarkan biaya tambahan dari harga paket yangkami tawarkan untuk booking tiket kapal speed Marina Ancol Pulau Tidung ini. Kecepatan kapal ini mencapai 17 – 20 knot / jam, cuma butuh waktu 1 hingga 1,5 jam dari Marina Ancol ke Pulau Tidung.


Meskipun petualangan Info Wisata Pulau Tidung yang relatif murah, Pulau Tidung tidaklah membosankan. Snorkeling akan jelas langkah pertama Anda, dan menjelajahi beberapa pulau terkenal. Peralatan sudah tersedia untuk melihat lebih dekat ke perairan pirus dan puluhan ikan kecil aktif melesat di sela sela karang. Selain snorkeling, Tidung juga menawarkan berbagai wisata air lainnya, termasuk naik banana boat-dan kano. Kapal juga dapat disewa untuk perjalanan singkat ke pulau-pulau sekitar.


Pulau Tidung hanya memiliki satu jalan utama, lebar dua meter dan diaspal dengan batu bata. Di samping jalan adalah penginapan, peralatan warung sewa, warung makan, dan toko-toko suvenir. Jalan ini juga melewati fasilitas umum di pulau itu, seperti kantor polisi dan sekolah menengah setempat. Jika Anda lebih memilih untuk mengeksplorasi mengguanakan sepeda, Penyewaan sepeda tersedia di sepanjang jalan ini, dan hanya seharga satu dollar atau dua belas ribu per hari. Becak tradisional adalah bentuk alternatif lain dari transportasi di pulau itu, jika Anda tidak terlalu menyukai sepeda.


jembatan cinta pulau tidung source google.co .id jembatan cinta pulau tidung source google.co.id


Setelah jalan utama, di ujung timur dari Tidung Besar, Anda akan datang ke Jembatan Cinta, atau The Love bridge.The jembatan menghubungkan dua pulau Tidung, dan mungkin pulau ikon yang paling menonjol. Jembatan cinta adalah, jembatan kayu melengkung, panjang lebih dari 600 meter dan merupakan tempat favorit bagi pecinta dan teman-teman untuk berjalan-jalan dan menyerap keindahan pulau, terutama saat matahari terbit atau terbenam. Titik tertinggi dari lengkungan jembatan berdiri 6 meter di atas permukaan laut dan telah menjadi tempat yang populer untuk anak-anak setempat untuk menunjukkan keberanian mereka dengan meloncat dari atas ke laut menuju ke bawah.


Menarik Bukan Info Wisata Pulau Tidung, Jangan Sampai ketinggalan menuju pulau menakjubkan salah satu andalan wisata indonesia ini.



bookmark
wp reddit



Info Wisata Pulau Tidung

No comments:

Post a Comment