Friday, August 29, 2014

Air Terjun Curug Cimahi

Curug Cimahi, Wisata Alam Air Terjun


Wisata alam seperti Curug Cimahi juga bisa menjadi sebuah alternatif untuk penghilang kejenuhan. Curug Cimahi tersebut yang telah terletak di utara Kota Cimahi. Kita bisa menggunakan fasilitas kendaraan untuk menuju tempat wisata tersebut. Dan kalian bisa menyewa angkot atau kendaraan yang bisa kalian manfaatkan untuk kalian jadikan transportasi untuk menuju ke tempat wisata tersebut.


28 08 2014 9 27 31 wisata alam air terjun curug cimahi source :google.co.id


Namun tetapi jangan salah, meskipun telah bernama Curug Cimahi, lokasi tersebut sendiri telah berada di Kecamatan Cisarua, Lembang yang di mana telah menjadi bagian dari daerah milik dari tetangga dekat Kota Cimah. Tempat wisata ini memiliki keindahan alam tersendiri, yang di mana di waktu sore hari kalian bisa menikmati keindahan alam yang sangat mengaggumkan.


Untuk bisa menuju ke dalam lokasi air terjun Curug Cimahi tersebut, kalian harus melewati sebanyak 687 anak tangga untuk dapat mencapai tempat wisata tersebut. Dan jika sudah mencapai puncaknya kalian akan di manjakan dengan keindahan alam yang sangat memukai dan ini akan menjadi liburan yang sangat menghibur.


Objek wisata air terjun Curug Cimahi tersebut sangat cocok untuk di jadikan tempat liburan yang cukup menghibur. Karena keindahan alam nya yang sangat membuat kita tenang dan serta memuat ikiran kita kembali fresh.


Jadi untuk bisa mendapatkan tempat liburan atau tempat wisata yang mengasyikan dan serta murah, kalian bisa berkunjung ke tempat wisata yang satu ini. Karena di tempat wisata ini kalian akan bisa menikmati pemandangan alam yang sangat menghibur.



bookmark
wp reddit



Air Terjun Curug Cimahi

No comments:

Post a Comment