Thursday, August 28, 2014

Tempat Wisata Terbaik Di Singapura

Tempat Wisata terbaik di Singapura


Kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan negara dengan lambang singa ini, pasti anda tidak akan melewatkan tempat wisata terbaik di singapura. Iya singapore, singapura adalah sebuah negara Asia yang menjadi salah satu tempat wisata terbaik di asia tenggara yang telah memiliki keindahan tersendiri yang membuat para wisatawan tertarik untuk berkunjung. Dan jika kalian sedang mencari tempat liburan di singapore ini kalian bisa simak dulu ulsan di bawah ini.


DI bawah ini adalah daftar tempat wisata terbaik yang ada di negara singapore.


1. Underwater World Sentosa


underwater world sentosa tempat wisata terbaik di singapura underwater world sentosa, tempat wisata terbaik di singapura source:google.com


Ada banyak sekali Tempat tempat Wisata yang ada di negara Singapura untuk anak-anak dan serta dari segala usia, yang di mana baik itu wisata di dalam ruangan dan bahkan wisata diluar ruangan. Seperti hlanya musium yang di mana kalian akan di manjakan dengan berbagai macam koleksi benda benda museum yang cukup menghibur dan untuk tempat wisata di luar ruanagan adalah singapore Zoo yang di mana kalian bisa menikmati keindahan kebun binatang lengkap dengan flora dan serta Fauna.


2. Singapura Science Centre.


singapura science centre tempat wisata terbaik di singapura singapura science centre, tempat wisata terbaik di singapura source:tripadvisor.com


Singapore memiliki musium tersendiri yang sangat khusus dan Museum ini telah menampilkan pandangan yang sangat interaktif yang di mana telah bertempat di empat belas galeri. Dengan memiliki luas sebesar 20.000 meter persegi. Ruang indoor dan ruangan outdoor, adalah merupakan sesuatu tempat yang bisa kalian jadikan tempat rekreasi kalian. Dan di tempat tersebut kalian bisa mengambil gambar.


Untuk tarif Kunjungan:.


-          $ 9 untuk orang dewasa


-          $ 5 untuk anak-anak (3 – 16) dan $ 6 untuk usia Lansia


-          Jam: 10:00 hingga sampai 06:00


-          Alamat: Jalan Science Centre 15.


3. Flyer Singapura.


sky flyer singapore tempat wisata terbaik di singapura sky flyer singapore, tempat wisata terbaik di singapura source: world-traveller.me


Nah untk yang satu Ini adalah sebuah Tempat Wisata yang bisa di bilang tepat wisata yang Terbaik di negara Singapura ini . Di tempat wisata ini kalian bisa melihat pemandangan yang telah menjulang tinggi setinggi 165 meter ke langit dan serta telah memberikan pemandangan alam yang sangat menakjubkan dari negara Singapura. Dan untuk menempuh tempat tersebut, kalian akan butuh waktu setengah jam dengan bantuan alat yang telah di sediakan.


Untuk tarif Masuk:


-          $ 29,50 untuk orang dewasa (13 tahun atau lebih);


-          $ 20,65 untuk anak-anak (3 tahun hingga sampai 12 tahun).


-          dan untuk $ 23,60 untuk usia Lansia


-          Jam berkunjung:. 8:30 hingga sampai 22:30.


-          Alamat : Raffles Avenue 30.


4. Singapura Zoo


singapura zoo tempat wisata terbaik di singapura singapura zoo, tempat wisata terbaik di singapura source : google.com


Apabila Anda telah berkunjung ke salah satu Tempat Wisata terbaik di negara Singapura yang satu ini, kalian pasti tidak akan lupa dengan tempat wisata zoopologi terbaik di dunia ini. Di saat kalian pertama kali masuk, kalian akan di sugguhi dengan atraksi atraksi dari binatang binatang di tempat tersebut dan ini akan menjadi suasana yang cukup menyenangkan. Dan bisa bisa kalian tidak akan lupa dengan suasana tersebut.


5. Jurong Bird Park


jurong bird park tempat wisata terbaik di singapura source birdpark.com .sg jurong bird park, tempat wisata terbaik di singapura source birdpark.com.sg


Nah untuk tempat wisata yang satu ini kalian akan dapat melihat burung yang terbang d alam yang terbuka, dan kalian bisa memberi makan langsung ke burung burung tersebut dan menurut berita bahwa burung tersebut sebanyak 5.000 burung yang hidu di tempat tersebut. African Waterfall Aviary sendiri telah menyediakan sebuah tampilan yang sangat unik untuk teman-teman berbulu mungil tersebut yang di mana sangat beragam dari berbagai belahan benua. Dan suasana seperti ini akan membuat kalian akan dapat terhibur.



bookmark
wp reddit



Tempat Wisata Terbaik Di Singapura

No comments:

Post a Comment