Friday, August 22, 2014

objek wisata di malang

Malang, salah satu kota dengan objek wisata paling eksotis dan menarik di Jawa. Dengan suasana rindang dan iklim yang dingin.


Berjalan-jalan di sekitar jalan-jalan kota yang rindang yang terkenal dengan arsitektur kolonial yang megah.pengunjung bisa mengunjungi Candi Badut memanjakan anda dengan kembali ke abad ke-8. Lihat Gereja reformasi Belanda tua. Gereja Katherdral


Salah satu candi unggulan objek wisata di malang yaitu candi Singosari kuno di Malang. Candi Ini dibangun antara 1222 dan 1292 sebelum masehi dan sebagian besar didedikasikan untuk raja-raja dari dinasti Singosari. Kunjungi candi atau kuil Singosari, Candi Kidal, Candi Jago, dan lain-lain.


kebun teh wonosari objek wisata di malang kebun teh wonosari objek wisata di malang


Luangkan waktu anda di Kebun Teh Wonasari di mana Anda dapat mengunjungi perkebunan teh, bermain tenis atau mengunjungi kebun binatang mini. Untuk lebih berani, menyewa pemandu di sini untuk membawa Anda pada pendakian di atas gunung berapi aktif, Gunung Arjuna.


Carilah keberuntungan Anda dengan kunjungan ke tempat wisata di malang, Gunung Kawi. Peziarah datang ke gunung ini dari seluruh Indonesia, mereka percaya bahwa orang bijak yang dimakamkan di sini akan menjawab doa-doa mereka yang mencari keberuntungan.


Objek Wisata Kota Batu 15 km dari Malang .memiliki pemandangan alam yang spektakuler dan iklim yang sejuk dan terkenal dengan apel dan bunga nya.


Didirikan pada tahun 1941 untuk studi tanaman, kebun Raya Purwodadi terletak sekitar 30 km sebelah timur laut dari Malang di lereng Gunung Arjuno dengan ketinggian sekitar 300 meter. Kebun raya ini beriklim kering dan meliputi area seluas sekitar 85 ha (212 hektar).Salah satu objek wisata di malang yang sayang sekali untuk dilewatkan.


bromo wisata bromo


Gunung Bromo dan Gunung Penanjakan adalah 2,5 jam dari Malang. Kawasan Tengger yang mendiami daerah ini diyakini keturunan langsung dari aristokrasi Majapahit. Mereka memegang Kesodo festival tahunan, yang dikenal sebagai Yadnya Kasada, mengucapkan terima kasih kepada pencipta untuk panen yang baik dan untuk menenangkan dewa Gunung Bromo.


Tinggalkan semua kenyamanan di dunia modern, menyeberangi selat antara struktur beton dan hutan yang luar biasa, menyelami ke dalam dunia keindahan alam, dan menatap beberapa pemandangan paling menakjubkan di muka bumi. mereka adalah Objek wisata malang yang paling populer, yaitu Pulau Sempu.


objek wisata di malang wisata sempu ,objek wisata di malang


Terletak di pantai selatan Kabupaten Malang di Jawa Timur dan berlokasi di Desa Tambak Rejo, Kecamatan Sumbermanjing Wetan , pulau kecil ini terletak tak jauh dari pantai Sendang Biru, sekitar 80 Km dari kota Malang atau sekitar 180 Km dari ibukota Jawa Timur, Surabaya. 877 hektar hutan pulau adalah Cagar Alam di bawah pengelolaan Konservasi Sumber Daya Alam Kantor Jawa Timur  dan Departemen Kehutanan Indonesia, dan benar-benar ditetapkan sebagai Cagar Alam sejak tahun 1928 pada periode Kolonial Belanda.


Di antara fitur pulau paling menarik dari objek wisata di malang adalah laguna Segara Anakan terletak sekitar 2.5 km lebih jauh ke selatan ke pulau. Tersembunyi jauh di luar hutan tropis yang lebat, sekitar 4 hektar laguna adalah benar-benar surga terpencil di mana pantai berpasir putih yang memenuhi perairan biru yang tenang dipisahkan dari gelombang yang mengamuk di laut terbuka oleh dinding berbatu yang indah di sekitar daerah tersebut. Gelombang masuk hanya menembus beberapa gua di atas dan di bawah permukaan, sehingga air di dalam laguna tetap tenang, dan membuat tempat yang sempurna untuk berenang. Lokasinya terpencil juga memancarkan rasa keintiman, di mana pantai menjadi liburan pribadi, tidak berbeda dengan pengaturan untuk 2000 Film Leonardo Di Caprio “The Beach”.Salah satu objek wisata di malang yang menjadikan salah satu wisata indonesia yang terkenal di dunia



bookmark
wp reddit



objek wisata di malang

No comments:

Post a Comment