Friday, October 24, 2014

Wisata Pantai di Jakarta

Anda Berada di Jakarta dan ingin menikmati Wisata Pantai ?


Yuk Dapatkan Info Wisata Pantai di Jakarta disini !


Siapa bilang, Jakarta hanya dipenuhi dengan asap knalpot motor dan mobil aja ? Ternyata, di kota Jakarta masih memiliki banyak sekali keindahan pantai yang tidak kalah dengan wisata pantai lainnya seperti Pantai Anyer dan Pantai Carita. Kebanyakan orang berpikir bahwa kota Jakarta hanyalah dipenuhi dengan gedung-gedung yang menjulang tinggi dan dilengkapi dengan kemacetan yang parah setiap harinya.


Sebenarnya pemikiran tersebut sangat dimaklumi, karena memang posisi Jakarta sebagai Ibu kota. Jadi, wajar saja jika banyak aktifitas bisnis di kota ini. Namun, selain gedung dan kemacetan, ada beberapa pantai yang indah dan masih berada di kawasan kota Jakarta. Pantai ini memiliki panorama yang sangat indah. Mau tau pantai apa saja? Silakan anda simak ulasannya berikut ini.


Wisata Pantai di Jakarta


Taman Impian Jaya Ancol


pantai ancolwisata pantai di pulau jawa source google.co .id 300x171 pantai ancol,wisata pantai di jakarta source google.co.id


Bagi warga Jakarta mungkin sudah tidak asing dengan Ancol. Yups..sebuah pantai yang terletak di kawasan Jakarta Utara. Harga tiket masuk ke dalam Pantai Ancol juga sangat murah yaitu Rp 25.000 untuk pejalan kaki, untuk mobil ditambah Rp 20.000/orang, untuk motor ditambah Rp 15.000/orang. Didalamnya terdapat beberapa pantai, seperti pantai karnaval, pantai festival, dan lainnya. Selain itu, anda juga bisa menikmati berbagai macam wahana yang ada di Ancol seperti Samudra Ancol, Dunia Fantasi, Atlantis, Gondola, dan lainnya. Untuk anda yang hobi selfie, maka anda bisa menuju dermaga yang sering dijadikan tempat untuk kongkow anak muda.


Kepulauan Seribu, Berbagai Wisata Pantai di Jakarta yang Menawan


kepulauan seribu kepulauan seribu,wisata pantai di jakarta sumber : google.co.id


Tempat wisata favorit di Jakarta lainnya yaitu Kepulauan Seribu. Untuk menuju Pulau Seribu, anda bisa menggunakan perahu motor dari Marina Ancol, ataupun dari Kali Adem Muara Angke. Ditempat ini tersimpan berbagai macam keindahan alam yang tidak ada duanya. Anda bisa snorkeling dan diving untuk menikmati keindahan bawah laut yang ada di Kepulauan Seribu. Beberapa wisata pantai di jakarta yang ada di Kepulauan Seribu yaitu ,Wisata Pulau Tidung, Wisata Pulau Pramuka,Pulau Putri, Pulau Bira, Pulau Macan, dan Pulau Bidadari. Selain itu, untuk anda yang ingin bermalam disini tersedia beberapa penginapan dengan fasilitas yang memadai. Sebaiknya anda kunjungi pulau ini bersama keluarga dan saudara agar suasana liburan anda menjadi lebih menyenangkan.


Teluk Jakarta


16 10 2014 15 57 42 300x174 Teluk Jakarta, Wisata Pantai di Jakarta yang indah.sumber gambar : google.co.id


Teluk Jakarta merupakan salah satu tempat wisata yang sangat diminati banyak orang. Di tempat ini anda bisa menghirup udara yang segar, ditemani dengan heningnya pantai yang tenang. Selain itu, anda juga bisa menyewa perahu untuk mengelilingi pulau-pulau yang ada di sekelilingnya. Bukan itu saja, anda juga bisa diving untuk menikmati keindahan terumbu karang yang ada di Teluk Jakarta. Tempat ini sangat cocok untuk menghilangkan kejenuhan setelah menjalani rutinitas pekerjaan yang sangat padat. Anda juga bisa menikmati keindahan Teluk Jakarta dari tepian sambil bercanda bersama keluarga tercinta.


Beberapa Tempat Wisata di Jakarta memang terkenal dengan pantainya yang indah yang tidak kalah menarik dengan tempat wisata di bogor maupun tempat wisata di tangerang. Itulah beberapa Wisata Pantai di Jakarta Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda yang saat ini sedang mencari tempat wisata yang tepat di kota Jakarta.



bookmark
Pin It
Wisata Pantai di Jakarta

No comments:

Post a Comment