Monday, October 6, 2014

Pantai Cipatujah

Indahnya Pantai Cipatujah  Kota Tasikmalaya memang terkenal dengan wisata alamnya yang sangat luar biasa. Salah satu lokasi wisata alam yang sangat indah di wisata Tasikmalaya adalah Pantai Cipatujah. Pantai ini memiliki hamparan laut yang sangat cantik dan pasir yang sangat halus. Pasir yang ada di pantai ini sebagian besar mengandung besi sehingga sangat cocok untuk berjemur. Selain itu, di Pantai Cipatujah terdapat sebuah muara yang seringkali dipenuhi pengunjung untuk memancing ikan.


wisata cipatujah wisata cipatujah.wisata tasikmalaya.sumber gambar : google.co.id


Di sekitar pantai ini terdapat perkebunan kelapa disertai dengan aliran sungai yang besar sehingga membuat pemandangan di tempat ini menjadi lebih indah. Luas pantai ini kurang lebih 115 hektar yang juga dilengkapi terumbu karang dan berbagai macam spesies ikan. Di pantai ini juga terdapat berbagai fasilitas pendukung seperti Gazebo, pondok wisata, tempat parkir yang luas, penginapan, dan masih banyak lagi fasilitas lainnya yang bisa anda nikmati.


Anda bisa menikmati keindahan laut sambil duduk santai di gazebo bersama keluarga tercinta. Selain itu, anda juga bisa bercanda ria bersama keluarga tercinta sambil menenangkan pikiran setelah menjalani rutinitas pekerjaan yang sangat padat.


Jika anda berada di kota Bandung maka anda harus menempuh jarak 179 kilometer untuk sampai ke pantai ini. Sedangkan untuk anda yang berada di Tasikmalaya, maka anda hanya menempuh jarak 74 kilometer saja. Anda bisa menggunakan kendaraan pribadi ataupun angkutan umum berupa bisa untuk menuju pantai ini.



bookmark
Pin It
Pantai Cipatujah

No comments:

Post a Comment