Sunday, October 5, 2014

Taman Bekapai

Nongkrong Malam di Taman Bekapai- Balikpapan memiliki banyak sekali objek wisata yang luar biasa. Salah satunya adalah objek wisata Taman Bekapai yang berlokasi di Jl. Jend. Sudirman. Taman ini merupakan taman kebanggaan kota wisata Balikpapan. Banyak anak muda yang menjadikan taman bekapai sebagai tempat nongkrong, karena tempatnya memang sangat nyaman dan lokasinya yang mudah untuk dijangkau karena berada di pinggir jalan.


Taman Bekapai Taman Bekapai. wisata balikpapan. sumber gambar : google.co.id


Pada malam hari, Taman Bekapai mengeluarkan lampu-lampu yang indah disertai dengan air mancur. Saat memasuki taman ini terdapat jalur untuk jalan kaki yang dikelilingi tumbuhan sawit, palem, dan tanaman lainnya. Di dalam taman ini juga terdapat bangku atau tempat duduk yang bisa anda gunakan untuk bersantai. Tempat duduk ini berada di bawah pohon sehingga terasa teduh dan adem pada siang hari.


Jika perut anda mulai terasa lapar maka anda tidak perlu khawatir, karena di pinggir jalan tersedia banyak warung makan yang bisa anda pilih. Taman Bekapai bisa dibilang seperti taman menteng yang ada di Jakarta.  Selain itu, Taman Bekapai memiliki tata ruang yang sangat bagus, apalagi ditengahnya dilengkapi dengan air mancur, sehingga taman ini lebih terlihat sangat indah.


01 10 2014 11 40 07 taman bekapai.sumber gambar : google.co.id


Anda juga bisa mengajak keluarga tercinta berkunjung ke Taman Bekapai untuk bersantai sambil menikmati suasana malam di Balikpapan. Demikian informasi yang dapat saya berikan seputar Taman Bekapai, semoga informasi ini bermanfaat untuk anda yang ingin berlibur ke kota Balikpapan.



bookmark
Pin It
Taman Bekapai

No comments:

Post a Comment