Saturday, October 25, 2014

Wisata Kuliner Bekasi

Wisata Kuliner Bekasi yang Populer 


Saat ini kota Bekasi memang sudah tidak bisa diremehkan lagi, karena kota Bekasi sudah mulai berkembang dan bisa dibilang menjadi salah satu kota Industri terbesar di tempat wisata Indonesia. Hal ini terbukti dari banyaknya pabrik otomotif, elektronik, dan lainnya yang dibangun di kota Bekasi. Bukan itu saja, ternyata Bekasi juga memiliki banyak sekali tempat wisata yang sangat menyenangkan untuk dikunjungi bersama keluarga.


Selain itu, di kota Bekasi juga terdapat banyak sekali tempat makan yang sangat cocok untuk anda yang gemar wisata kuliner. Beberapa makanan yang ada di kota Bekasi memiliki keunikan tersendiri dan rasanya yang sangat lezat. Jika anda penasaran, maka silakan anda simak aneka tempat Wisata Kuliner Bekasi berikut ini.


Wisata Kuliner Bekasi


Nasi Goreng Selimut


Nasi Goreng Selimut 300x206 Nasi Goreng Selimut, Wisata Kuliner Bekasi. sumber gambar : google.co.id


Mungkin anda sering mengkonsumsi nasi goreng, namun ada yang berbeda dari nasi goreng yang disediakan oleh salah satu tempat makan yang ada di bekasi ini. Nasi goreng ini diberi nama nasi goreng selimut. Kenapa dinamakan nasi goreng selimut ? karena nasi gorengnya ini diselimuti dengan telor dadar yang berukuran besar. Selain itu, diatas telur dadarnya ditaburi parutan keju sehingga menambah kelezatan dari nasi goreng ini. Warung nasi goreng ini berada di kedai Nasi Goreng 81 terletak di Jatiwaringin, Pondok Gede.


Pancong Balap


Pancong Balap 300x225 Pancong Balap,Wisata Kuliner Bekasi.sumber gambar : google.co.id


Mungkin sudah tidak asing lagi ditelinga anda nama kue pancong. Kue yang satu ini memang memiliki ciri khas rasa yang sangat enak dan lezat. Ada banyak pilihan rasa seperti susu, coklat, keju, dan pancong original. Warung pancong  balap ini berada di Jalan Agus Salim, pas di depan rel kereta. Warung pancong ini selalu ramai oleh pengunjung dan kebanyakan pengunjungnya adalah anak muda yang nongkrong atau kongkow. Selain itu, warung ini juga menyediakan minuman seperti teh manis hangat, kopi, dan lainnya.


Igloo Es Krim


Igloo Es Krim 300x198 Es Krim Igloo,wisata kuliner bekasi.sumber gambar : google.co.id


Igloo merupakan rumah buatan bangsa eskimo yang berbentuk setengah lingkaran yang terbuat dari es batu. Di Bekasi ada sebuah kedai yang namanya Igloo, tapi disini tidak ada rumah es batu milik bangsa eskimo, namun kedai ini memang khusus menjual es krim dengan rasa yang sangat lezat. Sang pemilik mengaku bahwa nama Igloo diambil dari nama rumah bangsa eskimo tersebut. Anda bisa memesan es krim yang diapit dengan dua biah pisang. Selain itu, anda juga bisa memesan rainbow rujak yaitu buah-buahan yang di serut seperti rujak kemudian dicampur bumbu rujak lalu dipadukan dengan es krim. Kedai Igloo berada di Jalan Flamboyan jatimakmur, Pondok Gede.


Silakan anda kunjungi semua tempat kuliner diatas sesuai dengan selera anda. Demikian informasi mengenai wisata kuliner bekasi semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda.



bookmark
Pin It
Wisata Kuliner Bekasi

No comments:

Post a Comment