Friday, October 10, 2014

Kota Wisata Cibubur

Kota Wisata Cibubur- Mau berlibur tapi dana mulai tipis, tenang anda tidak perlu khawatir. Anda bisa kunjungi Kota Wisata Cibubur yang terletak di kawasan Jakarta Timur.  Yups..disebut Kota Wisata karena memang di dalamnya terdapat banyak sekali area wisata yang bisa anda kunjungi, ada tempat wisata yang gratis dan ada juga yang berbayar. Selain itu, susunan atau tata letak Kota Wisata Cibubur sangatlah bagus sehingga terlihat sangat rapih dan teratur. Suasana disini juga sangat sejuk apalagi dengan adanya pepohonan yang rindang sehingga bisa dijadikan tempat untuk bersantai.


Jika saat ini dana anda sedang sangat tipis maka Kota Wisata Cibubur bisa menjadi alternatif tempat wisata indonesia tujuan anda untuk berlibur dan juga menenangkan pikiran setelah menjalani rutinitas pekerjaan dan bisingnya kendaraan di Ibu Kota. Anda bisa jalan-jalan mengelilingi tempat wisata di jakarta ini atau bisa juga sambil jogging. Selain itu, anda juga bisa berbelanja dan berfoto ria bersama kerabat ataupun teman anda. Disini banyak sekali bangunan rumah dengan desain yang sangat unik dan menarik sehingga bisa dijadikan tempat yang tepat untuk selfie dan kegiatan fotografi lainnya.


Kampung China, salah satu Andalan, kota wisata cibubur


kota wisata cibubur kampung cina , kota wisata cibubur. sumber gambar : google.co.id


Bahkan, Kota Wisata Cibubur juga sering dijadikan tempat untuk foto prawedding loh. Anda bisa mengunjungi berbagai macam objek wisata seperti Kampun Jepang, Kampung China, dan Kampung Amerika yang sangat indah dan menarik. Semua objek wisata tersebut bisa anda masuki secara gratis alias tanpa dipungut biaya. Anda bisa berlibur tanpa harus memikirkan isi kantong sehingga anda bisa berlibur dengan tenang.


Sebenarnya Kota Wisata Cibubur merupakan kawasan perumahan elite yang desain bangunannya memiliki konsep seperti gaya rumah yang ada di seluruh dunia. Jadi, kita akan terasa berada di negara lain ketika berada di Kota Wisata Cibubur. Selain itu, di dalam Kota Wisata terdapat sebuah danau yang bisa anda nikmati keindahannya. Anda bisa mengelilingi danau tersebut menggunakan perahu motor ataupun sepeda air yang berbentuk bebek. Anda juga bisa mengunjungi Fantasy Land yang masih terletak di kawasan tempat ini, dan lebih enaknya lagi anda bisa masuk secara gratis.wisata ini adalah sebuah alternatif dari tempat wisata di bogor yang murah jika anda tinggal di kota jakarta.


Fantasy Land, tempat rekreasi Kota wisata cibubur  yang ramai dikunjungi


07 10 2014 20 15 38 kampung cina , kota wisata cibubur yang ramai dikunjungi. sumber gambar : google.co.id


Perumahan di Kota Wisata memiliki berbagai macam desain dengan konsep gaya Eropa dan Asia, seperti gaya California, gaya Jepang, dan juga gaya Venezia. Semua tipe rumah tersebut bisa anda nikmati keindahannya sambil berjalan-jalan mengelilingi tempat ini. Sedangkan untuk anak-anak biasanya lebih memilih untuk memasuki Fantasy Land yang memang menjadi area yang sangat disukai oleh anak-anak.


Salah satu objek wisata yang paling sering dikunjungi adalah Kampung China, apalagi jika pada akhir pekan dan juga hari besar China. Kampung China memang di dominasi dengan warna merah yang memang merupakan warna kebanggaan masyarakat China. Pada hari raya imlek biasanya akan ada pertunjukan barongsai yang dapat menarik minat banyak orang. Maka dari itu, Kota Wisata Cibubur bisa menjadi tujuan wisata terbaik untuk mengisi liburan anda dan keluarga tercinta.


Sekian Informasi kami mengenai kota wisata cibubur semoaga bermafaat



bookmark
Pin It
Kota Wisata Cibubur

No comments:

Post a Comment