Wednesday, October 1, 2014

Pantai Karang Bolong

Pantai Karang Bolong yang Mempesona- Selain memiliki banyak sekali peninggalan bersejarah dari jaman kerajaan hingga penjajahan, ternyata kota Banten juga memiliki keindahan alam yang sangat indah.  Salah satunya adalah Pantai Karangbolong yang terletak tidak jauh dari Pantai Anyer. Jika anda jari Jakarta, maka anda harus menempuh jarak sekitar 140 Km untuk sampai ke pantai ini.Selain terletak di kota banten pantai ini juga terletak di wisata kebumen, jawa tengah.


Pantai Karang bolong 2 Pantai Karang bolong , wisata kebumen. sumber gambar : google.co.id


Pantai Karang Bolong menawarkan sebuah keindahan laut yang sangat jernih dengan hamparan pasir pantainya yang halus. Selain itu, anda juga bisa bersantai di tepian pantai ini sambil menikmati aneka jajanan yang tersedia di sekitar pantai. Pantai Karang Bolong selalu dipadati pengunjung setiap harinya baik dari dalam maupun luar negeri. Dinamakan Karang Bolong karena di pantai ini terdapat batu yang besar dengan lobang yang besar, inilah kenapa pantai ini disebut dengan Karang Bolong.


Anda juga bisa menikmati keindahan lautnya dengan menyewa perahu motor yang tersedia di sepanjang pantai ini. Namun, jika anda ingin rekreasi yang lainnya maka anda bisa mencoba banana boat, yaitu anda menunggangi sebuah kapal karet yang berbentuk pisang dan nantinya akan ditarik dengan speedboat. Selain itu, anda juga bisa bermain jet ski didampingi dengan instruktur sehingga anda tidak perlu khawatir jika nanti anda terpeleset atau jatuh ke dalam air laut.


Jika anda ingin bermalam, di sekitar Pantai Karang Bolong juga tersedia berbagai penginapan mulai dari villa, hotel dan kondominium. Anda bisa sesuaikan harga penginapannya dengan isi kantong anda. Suasana liburan di pantai ini akan lebih menyenangkan jika anda mengajak pasangan atau keluarga tercinta.






bookmark



Pin It
Pantai Karang Bolong

No comments:

Post a Comment