Saturday, October 11, 2014

Tempat Wisata Di Tuban

Tempat wisata tuban- Tuban merupakan sebuah Kabupaten yang terdapat di Jawa Timur. Selain itu, bisa dibilang Wisata Tuban memiliki udara yang cukup sejuk dan juga bersih. Bukan itu saja, Tuban juga memiliki tempat wisata yang sangat beragam untuk mengisi liburan akhir pekan anda bersama keluarga. Banyak wisatawan yang berkunjung kesini baik dari dalam maupun luar negeri. Bahkan, pemerintah setempat sedang gencar melakukan perawatan terhadap lokasi wisata yang ada di Tuban.


Jika anda memiliki rencana untuk berkunjung ke Jawa Timur dan mampir ke Tuban, maka sebaiknya anda kunjungi lokasi wisata yang ada disini. Tempat wisata disini bisa anda manfaatkan untuk menenangkan pikiran anda setelah menjalani rutinitas pekerjaan yang cukup padat. Kali ini saya akan berikan beberapa tempat wisata yang ada di Tuban,salah sata kota wisata di indonesia silahkan disimak ya.


TEMPAT WISATA TUBAN


Pantai Panyuran


08 10 2014 15 15 43 300x174 Pantai Panyuran, tempat wisata tuban.sumber gambar : google.co.id


Pantai yang memiliki keindahan alam yang sangat luar biasa ini memiliki pesona yang sangat luar biasa. Pasirnya yang halus dan hamparan lautnya yang sangat indah menjadikan pantai ini sebagai tempat yang sangat tepat untuk berlibur bersama keluarga tercinta.  Pantai ini terletak di Desa Panyuran dan anda harus menempuh jarak kurang lebih 2 km dari pusat kota Tuban untuk bisa sampai ke pantai ini.


Pantai Sowan


Pantai ini dikelola oleh Perhutani wilayah Tuban sehingga sangat bersih dan seringkali dikunjungi banyak wisatawan. Udara di Pantai Sowan sangat sejuk sehingga dapat memberikan kenyamanan pada pengunjungnya. Selain itu, deretan pepohonan hijau membuat pantai ini terlihat semakin indah. Lautnya yang bersih dan pasirnya yang putih dan halus dapat memberikan ketenangan bagi anda yang berkunjung ke Pantai Sowan.


Pantai Boom, Tempat wisata tuban yang indah


08 10 2014 15 18 15 300x220 pantai boom, tempat wisata tuban. sumber gambar : google.co.id


Pantai yang terletak di Kelurahan Kutorejo ini memiliki view yang sangat indah, dilengkapi dengan saung di sepanjang pantai. Selain itu, pantai ini merupakan bekas pelabuhan pada masa kerjaan Majapahit. Air lautnya yang biru serta udara yang sejuk bisa menjadi tempat yang nyaman untuk mengisi liburan anda di akhir pekan bersama keluarga.


Pemandian Air Panas Prataan


08 10 2014 15 19 56 300x226 Air Panas Prataan,tempat wisata tuban, sumber gambar : google.co.id


Untuk anda yang mungkin memiliki penyakit kulit atau hanya sekedar ingin berendam di air panas maka lokasi pemandian Air Panas Prataan merupakan objek wisata yang sangat tepat untuk anda kunjungi. Selain itu, objek wisata ini juga sangat sejuk karena letaknya yang dikelilingi pohon jati. Pemandian ini berlokasi di Desa Wukiharjo dengan luas sekitar 10 hektar. Untuk sampai ke pemandian ini anda harus menempuh jarak 45 km dari pusat kota Tuban.


Masjid Agung Tuban


08 10 2014 15 32 44 300x177 Masjid Agung Tuban, Tempat wisata tuban.sumber gambar : google.co.id


Masjid ini memiliki arsitektur bangunan yang sangat indah. Masjid Agung dibangun pada tahun 1984 oleh seorang arsitek asal Belanda yang bernama H.M Toxopues dengan desain bergaya Eropa. Masjid ini bisa menjadi daya tarik untuk para wisatawan lokal dan mancanegara.


Sekian informasi kami mengenai tempat wisata tuban semoga bermanfaat.



bookmark
Pin It
Tempat Wisata Di Tuban

No comments:

Post a Comment