Monday, October 13, 2014

Tempat wisata di malaysia

Liburan dan berwisata ke Tempat wisata di Malaysia- Malaysia merupakan negara yang bertetanggaan dengan Indonesia. Selain itu, negara ini juga memiliki berbagai macam tempat wisata unggulan dengan keindahan yang sangat memukau. Bahkan, banyak juga orang Indonesia yang memilih Malaysia sebagai tujuan wisata untuk mengisi liburan mereka. Hal ini dikarenakan, selain jaraknya yang dekat, bahasa yang digunakan oleh warga Malaysia tidak jauh berbeda dengan bahasa Indonesia, hanya logatnya saja yang berbeda.selain itu tempat wisata di malaysia juga memeliki beberapa keunikan , sama halnya dengan tempat wisata di indonesia.


Yupss…memang harus diakui, walaupun Malaysia merupakan negara yang kecil dan tidak terlalu luas tapi negara tersebut memiliki susunan atau tata kota yang sangat bagus dan kebersihannya juga sangat terjaga. Nah…bagi anda yang mungkin akan berlibur ke Malaysia, kali ini saya akan berikan beberapa tempat wisata paling favorit yang ada di Negara Malaysia, silakan disimak ya.


Tempat Wisata Di Malaysia


1. Sandakan


sandakan 300x186 sandakan, tempat wisata di malaysia.sumber gambar : google.co.id


Kawasan ini memiliki banyak sekali destinasi wisata alam yang bisa anda kunjungi. Misalkan objek wisata Taman Pulau Penyu dimana anda bisa melihat penangkaran penyu dari mulai bertelur hingga menjadi dewasa. Selain itu, anda juga bisa melihat penangkaran buaya, rumah panggung di desa Buli Sim Sim. Anda bisa mengajak keluarga atau kerabat untuk berkunjung ke tempat wisata tersebut.


2. Twin Tower,Sebagai Icon Tempat wisata di Malaysia 


Menara Kembar Petronas tempat wisata di kuala lumpur 300x221 Menara Kembar Petronas, tempat wisata di Malaysia. sumber gambar : wtk1681.blogspot.com


Mungkin sudah tidak asing lagi ditelinga anda nama Twin Tower atau yang seringkali disebut Menara Petronas. Menara ini memang sudah menjadi salah satu ikon kebanggaan Tempat wisata di Malaysia. Lokasi Twin Tower berada di tempat wisata di Kuala Lumpur. Jika anda ingin berkunjung ke Menara Petronas sebaiknya datang pada saat malam hari, karena terdapat dari pelataran Twin Tower akan keluar air mancur yang sangat indah. Selain itu, Menara Petronas juga sering dijadikan obyek foto-foto oleh para wisatawan karena memang bentuknya yang sangat bagus.


3. Kawasan Bukit Bintang


bukit bintang 300x224 bukit bintang, tempat wisata di malaysia.sumber gambar : google.co.id


Kawasan ini merupakan metropolitannya Malaysia. Bukit Bintang merupakan kawasan yang sangat terkenal dengan pusat perbelanjaan  yang sangat modern dan seringkali dijadikan tempat nongkrong oleh banyak anak muda Malaysia. Disini anda bisa menemukan banyak restaurant, butik, café dan juga mall yang sangat bagus. Selain itu, anda juga bisa mencicipi berbagai macam kuliner yang ada disini.


4. Penang Bridge


penang bridge www.arup .com 300x165 penang bridge sumber gambar : arup.com


Penang Bridge merupakan salah satu jembatan terpanjang di dunia yang terletak di tempat wisata di penang. Jembatan ini memiliki jarak 13, 5 KM yang menghubungkan Seberang Prai dan Bayan Lepas. Jembatan ini diresmikan oleh pemerintah pusat dia tahun 1985 dan telah menjadi salah satu icon wisata di Malaysia.


5. Lake Garden Park


lake garden park 300x189 lake garden park,tempat wisata di malaysia.sumber gambar : google.com


Taman ini memiliki berbagai macam pemandangan yang sangat menarik. Dibangun diatas tanah seluas 91 hektar, Lake Garden Park memiliki banyak taman di dalamnya seperti taman anggrek, taman rusa, dan taman kembang sepatu. Anda bisa datang ke taman ini bersama keluarga untuk bersantai ataupun bermain bersama buah hati anda. Selain itu, anda juga bisa menyewa sepeda di taman ini untuk berkeliling ke sekitar kawasan Lake Garden Park.


Lake Gardens Park adalah salah satu tempat wisata terbaik untuk dikunjungi di Kuala Lumpur, dan oasis hijau adalah tempat rekreasi yang indah bagi penduduk setempat dan wisatawan luar. Wilayah ini pertama kali dijadikan tempat rekreasi yang dibangun di Kuala Lumpur dengan luas sekitar 91,6 hektar, yang terletak di pusat kota. Didirikan pada tahun 1888, taman ini selalu ramai dengan orang-orang yang sedang berekreasi.


Wisatawan yang suka dengan Danau Gardens Park karena terbuat dari beberapa taman yang terawat rapi. Ini adalah tempat perlindungan relaksasi dan menyebar di area dengan segudang pepohonan, bunga dan semak-semak.


6. Batu Caves, Tempat Wisata di Malaysia yang terkenal


Batu Cavessalah satu tempat wisata di kuala lumpur yang murah dan terkenal 300x181 Batu Caves,salah satu tempat wisata di malaysia yang murah dan terkenal. source gambar: visit-malaysia.com


Batu caves merupakan sebuah goa yang terletak 13 km di bagian utara Kuala Lumpur. Anda bisa menuju tempat ini menggunakan kereta ataupun bus. Namun, untuk masuk ke dalam goa batu atau batu caves maka fisik anda harus kuat, karena anda harus menaiki 227 anak tangga. Selain itu, anda juga harus berhati-hati dengan barang bawaan anda, karena disini terdapat monyet yang sangat senang menarik tas, topi hingga baju anda.


7. Kuil kek lok si


kuil kek lok si 300x183 kuil kek lok si,tempat wisata di malaysia.sumber gambar: google.com


Kuil ini berlokasi di tempat wisata di Penang dan menjadi kuil Buddha yang paling besar di wilayah Asia Tenggara. Kuil Buddha yang paling besar di kawasan Asia Tenggara telah berumur lebih dari 100 tahun. kuil Kek Lok Si berlokasi di bukit penang nan indah.


Gimana menurut anda mengenai lokasi wisata yang ada di Malaysia? Yups…sekali-kali anda coba deh untuk berlibur ke negeri jiran yaitu Tempat wisata di malaysia ini tentunya akan terasa sangat menyenangkan.



bookmark
Pin It
Tempat wisata di malaysia

No comments:

Post a Comment