Monday, October 27, 2014

Wisata Cilacap

Wisata Cilacap yang Wajib dikunjungi


Memasuki akhir pekan atau liburan panjang maka waktu yang tepat untuk berwisata ke tempat wisata di indonesia yang menyenangkan. Setelah menjalani rutinitas pekerjaan yang cukup padat, maka anda membutuhkan tempat wisata dengan keindahan alam sehingga dapat memberikan ketenangan pada pikiran anda. Salah satu kota yang menyajikan keindahan alam yang luar biasa ada di kota Cilacap.


Kota ini memang memiliki banyak sekali objek wisata alam yang bisa anda kunjungi dan anda nikmati keindahannya. Jika saat ini anda memiliki rencana untuk berkunjung ke kota Cilacap maka saya akan memberikan beberapa tempat yang menarik di Wisata Cilacap. Silakan anda simak ulasannya berikut ini.


Wisata Cilacap


Pantai Pasir Putih


Pantai Pasir Putih Pantai Pasir Putih,wisata cilacap.sumber gambar : google.co.id


Sesuai dengan namanya, pantai ini memiliki pasir dan ombak yang putih. Selain itu, panorama yang ditawarkan juga sangat indah. Pantai ini dilengkapi dengan gugusan terumbu karang yang tersusun dengan baik sehingga menambah keindahan dari pantai ini. Anda bisa berkunjung ke pantai ini untuk berlibur bersama keluarga tercinta ataupun bersama kerabat terdekat anda.


Pulau Nusa Kambangan


Pulau Nusa Kambangan Pulau Nusa Kambangan,wisata cilacap.sumber gambar : google.co.id


Jika mendengar namanya pasti anda teringat dengan penjara khusus teroris dan penjahat kelas kakap. Tetapi disamping itu semua, ternyata Pulau ini memiliki keindahan alam yang sangat luar biasa. Pasir pantainya yang putih dan juga air lautnya yang biru dapat memberikan ketenangan pada diri kita. Anda bisa bermain pasir dan juga bermain air. Namun, anda juga harus berhati-hati karena banyak juga bebatuan yang licin.


Pantai Singkil Indah


Panta Singkil Indah memiliki panorama yang sangat indah. Pada sore hari banyak wisatawan yang datang kepantai ini untuk menikmati keindahan sunsetnya. Pantainya yang bersih dan air lautnya yang bening dapat menambah keindahan serta eksotisme dari Pantai Singkil Indah. Jika perut anda lapar maka anda bisa menikmati jajanan yang ada di sepanjang pantai.


Pemandian Air Panas Cingkari


Pemandian air panas ini berada di sebelah barat Cilacap dengan jarak 68 Km. Tempat ini merupakan pemandian yang sumber air panasnya berasal dari alam sehingga masih terjaga keasliannya. Dengan mandi air panas yang mengandung belerang dipercaya bisa menghilangkan penyakit kulit dan memberikan kesegaran pada tubuh, selain itu juga bisa melemaskan otot badan yang tegang.


Pelabuhan Tanjung Intan


Pelabuhan Tanjung Intan Pelabuhan Tanjung Intan,Wisata Cilacap.sumber gambar : google.co.id


Pelabuhan ini merupakan satu-satunya pelabuhan yang menghadap langsung Samudera Indonesia dan juga benua Australia. Pelabuhan ini berada di bagian selatan Pulau Jawa. Anda bisa menikmati keindahan lautnya yang membentang luas dan juga aktifitas disekitar pelabuhan.


Curug Cigombong


Curug Cigombong Curug Cigombong,Wisata Cilacap.sumber gambar : google.co.id


Curug ini sudah terkenal di telinga banyak orang khususnya kaum muda yang sering berwisata air terjun. Curug Cigombong berada di Kecamatan Majenang, Cilacap. Air terjun ini sangat bersih dan juga indah, suasananya juga sangat sejuk sehingga bisa menjadi tempat yang menyenangkan untuk anda kunjungi.


Selain Cilacap Anda harus mengunjungi tempat wisata di jakarta, tempat wisata di banten dan wisata di tangerang.Sekian Informasi Wisata Cilacap yang wajib dikunjungi semoga bermanfaat.



bookmark
Pin It
Wisata Cilacap

No comments:

Post a Comment