Wednesday, October 15, 2014

Biro perjalanan wisata

Biro perjalanan wisata - Memasuki weekend atau libur panjang tentunya keinginan terbesar anda adalah berwisata ke tempat wisata tujuan favorit anda. Namun, jika anda ingin berwisata atau berlibur ke tempat yang jauh dari kota yang anda tinggali tentunya membutuhkan biro perjalanan wisata sehingga liburan anda menjadi lebih terjamin kenyamanannya. Pilihlah biro perjalanan wisata yang sudah memiliki reputasi yang baik sehingga anda tidak perlu ragu untuk menggunakan jasa biro wisata di indonesia atau agen travel tersebut.


10 10 2014 19 12 30 300x296 biro perjalanan wisata. sumber gambar : google.com


Banyak orang yang merasa khawatir atau ragu menggunakan biro wisata karena saat ini banyak sekali penipuan yang mengatasnamakan biro wisata. Maka dari itu, sebaiknya jangan asal dalam memlih biro perjalanan wisata. Kali ini saya akan memberikan beberapa tips dalam memilih biro perjalanan wisata, silakan disimak ya.


TIPS MEMILIH BIRO PERJALANAN WISATA


Lihat Badan Usahanya


biro perjalanan wisata 300x217 biro perjalanan wisata. sumber gambar : google.co.id


Tahap pertama yang bisa anda lakukan adalah dengan melihat badan usaha dari biro wisata tersebut. Pastikan memiliki badan usaha yang legal, anda bisa mencari tahu dengan cara browsing di internet. Selain itu, pastikan juga nama pemilik dengan nama yang tertera di badan usahanya tidak berbeda.


Melihat Testimoni


10 10 2014 19 18 21 pelajari testimonial biro perjalanan wisata. sumber gambar : google.co.id


Biro perjalanan wisata yang bagus tentunya akan memberikan kepuasan pada pelanggan, sehingga para pelanggan tidak segan-segan untuk memberikan testimoni kepada perusahaan tersebut. Anda bisa melihat testimoninya di webstie biro wisata tersebut. Selain itu, anda juga bisa bertanya ke masyarakat sekitar yang tinggal dekat biro wisata tersebut tentang kualitas pelayanan mereka.


Dokumen Perjalanan, pastikan biro perjalanan wisata anda memiliki dokumen yang lengkap


doc pelahari dokumen biro perjalanan wisata


Jika anda berwisata ke luar negeri tentunya dibutuhkan berbagai macam dokumen. Jika anda menggunakan biro wisata maka pastikan pihak dari biro wisata tersebut memberi penjelasan secara detail mengenai dokumen yang harus dipersiapkan. Selain itu, pastikan juga dari pihak biro wisata mau membantu untuk melengkapi dokumen jika ada yang kurang. Kebanyakan agen travel atau biro wisata yang nakal enggan membantu jika ada masalah pada dokumen anda.


Waktu Pemberangkatan


10 10 2014 19 23 04 waktu pemberangkatan biro perjalanan wisata


Pastikan waktu keberangkatan anda tepat waktu dan jangan sampai diundur, apalagi didahulukan. Jangan sampai perjalanan liburan anda menjadi terhambat karena biro wisata yang tidak tepat waktu. Maka dari itu, pastikan dengan benar waktu pemberangkatan anda.


Akomodasi


10 10 2014 19 24 52 akomodasi biro perjalanan wisata


Mintalah penjelasan detail mengenai akomodasinya, kendaraan apa yang akan digunakan di tempat wisata, lalu anda menginap di hotel apa dan lainnya. Sehingga perjalanan wisata anda bisa sesuai dengan harapan anda. Selain itu, pastikan juga semua akomodasinya sudah ditangani oleh pihak biro perjalanan wisata yang anda gunakan.


Pemandu Wisata


10 10 2014 19 26 34 pemandu wisata biro perjalanan wisata


Jika anda berlibur ke luar negeri atau ke tempat yang anda belum ketahui lokasinya maka tentunya pemandu wisata sangat dibutuhkan. Anda bisa menanyakan kepada pihak biro wisata apakah mereka menyediakan tour guide untuk dilokasi wisata yang akan anda kunjungi.


Itulah beberapa tips yang bisa anda lakukan untuk memilih biro perjalanan wisata Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda.



bookmark
Pin It
Biro perjalanan wisata

No comments:

Post a Comment