Friday, October 3, 2014

Tempat Wisata di Bali

TEMPAT WISATA DI BALI


Bali yang spektakuler. Pulau bali adalah pulau yang paling terkenal di Indonesia, Bali memadukan pemandangan gunung yang spektakuler dan pantai yang indah dengan orang-orang yang hangat dan ramah dan budaya dinamis .
Majalah Travel & Leisure Magazine telah menobatkan Pulau Bali Sebagai Pulau Terbaik di Dunia pada tahun 2009, sementara Lonely Planet menganugerahkan peringkat kedua Bali sebagai Best of travel di tahun 2010.

Pulau Juga dikenal sebagai Tanah Dewata,berbagai daftar Tempat Wisata di Bali yang menarik melalui keindahan alam yang spektakuler dan gunung berapi yang menjulang tinggi dan sawah yang subur yang memancarkan kedamaian dan ketenangan. Pulau Bali mempesona dengan tarian yang dramatis dan upacara-upacara, seni dan kerajinan, untuk  pantai mewah dan kehidupan malam yang menyenangkan. Untuk tempat wisata pulau yang eksotis ini telah banyak menawarkan hal yang menarik,mulai dari spiritualitas untuk santapan dan pengalaman, lalu surfing kelas dunia dan menyelam untuk treks yang menggembirakan di alam liar. Dan di mana-mana Anda akan menemukan kuil berukir.

Sebab, orang Bali, yang memeluk agama Hindu, adalah orang yang paling taat di mana sebagian besar hidup mereka didedikasikan untuk ritual dan upacara yang bertujuan untuk menjaga keharmonisan di dunia ini. Memang, pulau yang relatif kecil ini menyimpan banyak kejutan.

Tempat wisata di bali adalah sebuah pulau yang ajaib memang, karena setelah puluhan tahun ,Pulau Bali terus memukau pengunjung baik lokal maupun internasional . Pulau bali telah dikunjungi dari pengunjung di seluruh dunia: dari mereka yang datang untuk berselancar di ombak Kuta, Uluwatu, dan Dreamland, kepada orang lain yang mencintai keindahan panorama pegunungan dan danau Batur di Kintamani, atau Danau Beratandi  Bedugul , bagi mereka yang hanya suka belanja atau menghabiskan hari tanpa henti di pantai.Objek wisata di bali memang mengasikkan bagi wisatawan.


Berikut Daftar Tempat wisata di Bali yang patut anda kunjungi :


1. Tanah Lot Bali


Untuk banyak orang, Tanah Lot melambangkan pulau romantis yang berada di tempat wisata di Bali. Tanah lot adalah gambaran dari candi Bali pada batu yang menghadap laut terbuka lebar, bertengger tinggi di atas ombak yang berdansa di bawah, dengan latar belakang langit yang berwarna-warni pada sore hari, diterangi oleh matahari terbenam .salah satu objek wisata di bali yang tidak boleh anda lewatkan


tanah lot tempat wisata di bali tanah lot bali, tempat wisata di bali. sumber gambar : google.co.id


Terletak di tebing  sekitar 300 meter dari pantai, batu besar dari Tanah Lot bisa dicapai pada saat air surut. Di sisi utara berdiri dua candi Bali dibangun di atas tebing yang menghubungkan pulau itu ke pantai. Di bawah batu gua-gua yang dihuni oleh ular laut, diyakini sebagai penjaga candi.lihat selengkapnya di tanah lot bali.


2. Pantai Kute Bali , Tempat Wisata di bali yang paling ramai dikunjungi


Wisata Pantai Kuta saat ini telah menjadi tujuan pantai yang populer , hidup dengan wisatawan dari seluruh dunia, berenang, berselancar atau berjemur di tepi pantai., santai mengenakan celana pendek dan T-shirt dan sandal jepit berjalan di sepanjang jalan utama, belanja sekitar atau menikmati makanan di restoran udara terbuka.


pantai kuta pantai kuta, tempat wisata di bali. sumber gambar : fotowisata.com


Ketika di Kuta Anda tahu bahwa Anda berada di sebuah kota wisata, dan orang-orang di sini berada dalam suasana liburan. objek wisata di bali yang menarik. lihat selengkapnya di pantai kute bali.


3. Wisata Ubud


Bali merupakan salah satu kawasan wisata yang sangat diminati banyak wisatawan dari dalam dan luar negri. Bali dikenal dengan 2 pantainya yang sangat menarik yaitu Pantai Kuta dan Pantai Sanur. Namun, ternyata ada lagi objek wisata yang tidak kalah indahnya yaitu berada di Ubud. Kawasan Wisata Ubud menjadi salah satu kawasan wisata yang sangat diminati wisatawan asing. Selain itu, kawasan ini juga pernah dijadikan lokasi syuting film Hollywood yang berjudul Eat, Pray, and Love.


taman wanara wana. sumber fotowisata.com wisata ubud. wisata di bali sumber fotowisata.com


Selain itu, Ubud juga disebut sebagai salah satu kota paling ramah di dunia. Yupss..Ubud memang merupakan salah lokasi wisata paling favorit di Bali, hal ini terbukti dengan banyaknya wisatawan asing yang datang berkunjung ke Wisata Ubud untuk menikmati pemandangannya yang sangat indah sambil berfoto-foto. lihat selengkapnya di wisata ubud


4. Dreamland Bali, Tempat wisata di Bali yang eksotis


27 08 2014 6 53 47 tempat wisata di bali, dreamland bali sumber :google.co.id


Pantai Dreamland (lebih dikenal sebagai New Pantai Kuta) adalah pantai yang terletak di semenanjung Bukit, di pulau Bali, Indonesia. pantai ini menyediakan akomodasi dasar dan kafe untuk peselancar dan turis-turis. pantai dreamland juga terkenal sebagai pesisir pantai berbahaya.


Pantai Dreamland adalah situs pengembangan Pecatu Graha, lihat selengkapnya dreamland bali.


5. Pantai Sanur Bali


Pernahkan anda membayangkan berlari di permukaan pasir di pagi hari di hamparan pesisir pantai dimana menyaksikan matahari mengeluarkan senyuman. Bila Anda memiliki pandangan ini dan tidak tau dimana menemukan pantai yang diharapkan, anda bisa pergi ke pantai sanur bali. Tempat ini berlokasi persis di wilayah timur kota Denpasar, ibu kota Pulau Bali.


pantai sanur pantai sanur. tempat wisata di bali yang mempesona. sumber gambar : google.co.id


Pantai Sanur Bali dulu lebih populer ketimbang pantai kuta. Kecantikan, Keeksotisan dan nuansa matahari terbit membuat populer dimata para pengunjung yang memimpikan ketenangan. Biasanya pengunjung yang berkunjung ke pantai ini untuk menemukan pantai lain selain pantai kuta yang disesaki para pengunjung wisatawan mancanegara ataupun wisatawan domestik.objek wisata di bali yang cukup indah lihat selengkapnya, pantai sanur bali.


6. Uluwatu , Ombak terbaik di tempat wisata di bali


Uluwatu memiliki ombak yang paling terkenal dari Bali. Tempat ini menawarkan beberapa gelombang yang aktif membuat adrenalin anda bergetar.


uluwatu uluwatu, tempat wisata di bali dataran tinggi. sumber gambar : uluwatukecakdance.com


Panorama menakjubkan, paparan samudera yang mempesona di depan mata dengan naungan ombak birunya yang spektakuler serta sunset merupakan aktifitas yang bisa Anda rasakan ketika kaki Anda berdiri di Pura Luhur Uluwatu. Disamping itu Anda bisa memanjakan mata anda dengan menikmati struktur pura uluwatu.lihat selengkapnya . Pura uluwatu.


7. Garuda Wisnu Kencana


Terletak di dataran tinggi batu kapur di selatan Bali, di Semenanjung Bukit tinggi, 300 meter di atas garis pantai Bali, adalah Taman Garuda Wisnu Kencana .Budaya yang menawarkan pandangan grand di Jimbaran Bay dan Kuta ke barat, dan Tanjung Benoa dan Sanur di timur dengan Gunung Agung dan Gunung Batur sebagai latar belakang.


gwk garuda wisnu kencana, tempat wisata di bali. sumber gambar : google.co.id


Taman Budaya ini adalah  patung Garuda Wisnu Kencana, yang akan mencapai ketinggian total 126 meter, dengan berat 3.000 ton, yang akan lebih tinggi dari Patung Liberty di New York.


Patung ini menggambarkan Dewa Wisnu pemasangan burung Garuda , sebagai manifestasi dari hati nurani Amerta, Kebaikan Tahunan.


Lihat Selengkapnya di Garuda wisnu kencana bali.


8. Danau Beratan Bedugul


bedugul bali bedugul ,tempat wisata di bali.sumber gambar : google.co.id


Berada dalam dataran tinggi Bedugul ,pegunungan di Bali, di atas dataran tinggi terdapat Danau Beratan, berdiri megah Pura Ulun Danu. sekitar 1.500 meter di atas permukaan laut, udara segar dan sejuk. Danau memukau yang tenang angin lembut yang  menyebar ke seluruh, menciptakan riak kecil pada permukaannya. Kabut tipis naik dari danau dan menggantung di udara, sekitar candi, memberikan penampilan yang memukau.lihat selengkapnya, di Danau Beratan bedugul bali.


9. Gunung Batur


danau batur danau batur, tempat wisata di bali.sumber gambar : google.co.id


Danau Batur adalah sebuah dusun di pegunungan yang berlokasi di Penelokan Utara di kecamatan Kintamani, yang merupakan desa yang sejahtera yang berlokasi di kaki Gunung Batur.

Jika Anda mengagendakan Danau Batur ke dalam daftar tempat wisata di bali, tentunya Anda tidak akan dikecewakan. Danau Batur memiliki tempat wisata dan pemandangannya yang sangat mengagumkan,yaitu Danau Batu dan Gunung Batur dan . Ditambah lagi udara nan sejuk di siang hari lalu dingin pada senja dan gelap .membuat lokasi ini sangat banyak di kunjugi pengunjung.lihat selengkapnya. gunung batur.


10. Tanjung Benoa Bali


tanjung benoa bali tanjung benoa bali, tempat wisata di bali. sumber gambar : google.co.id


Wilayah pesisir di Area Tanjung Benoa Bali yang berada di ujung tenggara Pulau Bali. Lokasinya cukup lembut, dengan gelombang yang tenang membuat daerah ini cocok untuk berbagai olahraga air. Di tempat ini. Anda dapat mencoba berbagai tantangan olahraga air yang beroperasi sejak pukul 8pagi sampai jam 12 siang. Lihat Selengkapnya di Tanjung Benoa Bali


Sekian informasi kami mengenai tempat wisata di bali yang eksotis semoga bermanfaat bagi anda yang hendak liburan ke bali.



bookmark
Pin It
Tempat Wisata di Bali

No comments:

Post a Comment