Wednesday, June 18, 2014

Wisata Kuliner Bandung

Lokasi Wisata Kuliner Bandung



wisata kuliner bandung

wisata kuliner bandung



Berwisata ke suatu tempat tidak akan lengkap jika Anda tidak mencoba makanan khas atau kuliner di daerah yang Anda kunjungi. Kota Bandung, misalnya, adalah sebuah kota yang menjadi salah satu destinasi wisata setiap turis dari berbagai daerah. Biasanya turis akan mengunjungi kota ini ketika mereka ingin berburu sederet kebutuhan akan berpakaian. Ya, Kota Bandung memang menjadi ikon kota yang sangat maju dalam hal berbusana. Akan tetapi, taukah Anda jika melakukan wisata kuliner Bandung juga terdengar sangat mengasyikkan? Artikel ini akan memberikan beberapa informasi menarik yang akan membantu Anda untuk menentukan tujuan wisata kuliner ketika Anda sedang berlibur di Kota Bandung!


Kampung Gajah


Udara dingin sudah menjadi ciri khas kota ini. Maka, tidak akan salah jika Anda berburu makanan atau minuman yang hangat untuk membuat suhu tubuh Anda normal kembali. Kampung Gajah akan memberikan Anda berbagai macam pilihan tempat kuliner yang sangat beragam. Mulai dari makanan lokal sampai makanan khas negeri sakura. Anda bisa menemukan bakso, nasi timbel, dan juga sate di Kampung Gajah, dan juga makanan khas Jepang seperti teriyaki dan udon, di sejumlah tempat makan khas Jepang yang berada di sana. And abisa menikmati semua wisatakuliner Bandung di tempat ini dengan mencoba beberapa wahana permainan yang terdapat di daerah ini juga. Sangat mengasyikkan!


Lembang


Sempatkanlah waktu untuk mengunjungi lokasi wisata kuliner Bandung di sini. Memang kebanyakan tahu bahwa daerah Lembang merupakan daerah dengan hasil bumi sayur mayur juga buah yang sangat segar dan berkualitas tinggi, namun ternyata di sini Anda juga bisa menemukan ragam makanan yang terhidang dengan khasnya. Di sini Anda bisa menemukan karedok, hidangan sayur mayur khas Bandung yang pastinya akan membuat Anda semakin jatuh hati pada kota kembang. Bagi Anda yang menginginkan hidangan selain sayuran, Anda bisa mencoba sate gulai kambing yang sangat lezat dan membuat Anda hangat seketika.


Neo Calista Café


Bandung juga terkenal sebagai salah satu kota yang menyediakan banyak sekali tempat untuk nongkrong. Maka, banyak anak muda Bandung atau yang biasa dikenal dengan sebutan mojang Bandung yang sering menghabiskan waktu luang mereka di sejumlah kafe. Salah satu yang paling disukai adalah Neo Calista Café. Alasan di balik banyaknya pengunjung adalah tempatnya yang nyaman, serta menu hebat yang mereka miliki sehingga mengundang banyak sekali pengunjung untuk mampir. Menu yang mereka tawarkan cenderung mengarah ke menu masakan barat, yang sangat mudah untuk diadaptasi.


Cisangkuy


Kalau Anda berkunjung ke sini, Anda dapat menikmati suasana alami yang khas sambil wisata kuliner Bandung. Tempat ini juga menjadi tujuan para anak muda untuk nongkrong. Mereka dapat menikmati ragam kuliner khas Bandung sambil menikmati tunggangan kuda yang bisa disewa di taman rimbun di sana.



bookmark
wp reddit



Wisata Kuliner Bandung

No comments:

Post a Comment