Thursday, June 19, 2014

Tempat Wisata DI Bogor

Asyiknya Tempat Wisata di Bogor


Anda tengah merencanakan wisata Bogor bersama rekan atau keluarga Anda? Sudahkah Anda mendaftar beberapa tempat yang akan Anda kunjungi di sana? Jika belum, artikel berikut mungkin dapat membantu Anda untuk menyusun rencana perjalanan selama berada di kota hujan itu.


Kebun Raya Bogor


wisata di bogor situ gede


Obyek wisata yang satu ini selalu menjadi tujuan setiap keluarga yang berkunjung ke Bogor. Di sini Anda bisa menikmati berbagai pemandangan tetumbuhan yang menjadi koleksi kebun raya ini. Tiket masuknya hanya sebesar Rp 14.000,00 dan Anda dapat menikmati kesegaran langsung dari alam yang dapat menyegarkan Anda dengan seketika.


Situ Gede


wisata bogor situ gede wisata di bogor situ gede


Lokasi ini merupakan sebuah danau dengan luas hampir 6 hektar. Di sekeliling danau terdapat hutan yang rimbun dengan pepohonan yang besar. Obyek wisata ini sangat cocok bagi Anda yang berjiwa petualang, dan ingin merasakan bagaimana rasanya bermalam di sebuah hutan. Di sini juga terdapat rusa, yang bisa Anda ajak untuk bermain dan bisa Anda beri makan juga.


Taman Safari Cisarua


Jika tadi Anda sudah dimanjakan dengan pemandangan hijau di sekeliling Anda, kali ini Anda bisa menikmati interaksi dengan satwa yang dilindungi dan dipelihara oleh negara di sini. Lokasi yang satu ini juga cocok menjadi pilihan berlibur dengan keluarga Anda.


Tirta Sanita Ciseeng


wisata bogor Tirta Sanita Ciseeng wisata bogor Tirta Sanita Ciseeng


Anda dapat memanjakan diri Anda di sini, sebab lokasi ini merupakan tempat yang memiliki sumber mata air panas. Ada pemandian khusus yang airnya berasal dari sumbernya langsung. Selain merupakan salah satu tujuan wisata di Bogor, di sini Anda juga bisa memanfaatkan hangatnya mata air untuk kesehatan Anda. Di sini juga dilengkapi dengan beberapa fasilitas bermain bagi anak-anak. Tiket masuknya sangat murah, hanya Rp 10.000,00 saja.


The Jungle Water Park


wisata bogor the jungle water park wisata-bogor-the-jungle-water-park


Bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu berkualitas bersama rekan atau keluarga dengan bermain air, di sinilah lokasi yang paling tept untuk Anda! Selain bermain air, Anda bisa melihat beberapa koleksi burung, dan juga pengalaman melihat film 4D. Oleh sebab itu, harga tiket masuknya lumayan mahal, yaitu Rp 80.000,00.


Marcopolo Water Adventure


wisata bogor Marcopolo Water Adventure wisata-bogor-Marcopolo-Water-Adventure


Ini adalah pilihan lain bagi Anda yang ingin bermain air. Bedanya dengan lokasi wisata sebelumnya, di sini Anda bisa memancing. Tempat bermain air yang satu ini terletak di sebuah perumahan, sehingga daerahnya termasuk aman dan hangat. Tiket masuknya juga jauh lebih murah, hanya Rp 55.000,00.


Taman Mekarsari


wisata bogor Taman Mekarsari wisata bogor Taman Mekarsari


Setelah mengalami renovasi selama berbulan-bulan yang membuat tempat wisata ini tutup, kali ini ada sebuah tawaran wisata baru, yaitu taman buah dengan luas hampir 270 hektar. Lokasi ini merupakan sebuah wisata Bogor yang menjadi ikon sebab di tempat ini pula terdapat lokasi atau wahana untuk bermain air yang dikenal dengan water kingdom, yang merupakan tempat wisata air paling besar di seluruh Asia.



bookmark
wp reddit



Tempat Wisata DI Bogor

No comments:

Post a Comment