Tuesday, June 10, 2014

Wisata Bahari Lamongan

Wisata Bahari Lamongan


Apakah anda ingin wisata bahari Indonesia namun bingung di provinsi mana? Jangan khawatir ada pilihan untuk anda mengunjungi wisata bahari lamongan. Wisata bahari lamongan berada di sebelah utara pantai pulau jawa. Pada tahun 2004 wisata bahari lamongan memang sudah berdiri namun merupakan pengembangan dari tempat wisata Tanjung Kodok. Yang menjadi ciri dari bangunan wisata bahari lamongan yaitu patung kepiting besar yang berada pada pintu masuk di depan wisata tersebut. Melalui perkenalan tadi maka anda telah mengetahui sedikit mengenai wisata bahari lamongan. Adapun tujuan anda mengenal wisata bahari lamongan yaitu agar bisa menjadi salah satu pilihan anda dalam menikmati liburan anda yang berkualitas namun dengan harga yang terjangkau.


wisata bahari lamongan wisata bahari lamongan


Gambaran dari wisata bahari lamongan yaitu


1. Harga tiket


Harga tiket yang cukup terjangkau untuk masyarakat Indonesia. Hal ini di berikan agar masyarakat Indonesia tetap dapat rileks dan santai namun mendapatkan harga yang terjangkau tanpa mengurangi fasilitas yang ada di dalamnya. Tiket yang di tawarkan juga beragam. Hal itu tergantung pada hari dan tempatnya. Misalnya pada hari senin hingga kamis hanya di berlakukan tarif Rp 55.000 dan pada jum’at hingga minggu anda bisa membayar tiket dengan harga Rp 75.000. Anda juga perlu memperhatikan aturan yang berlaku di tempat tersebut.


2. Fasilitas


Bagi anda yang menginginkan kenyamanan jika berkunjung ke wahana bermain tentulah sangat memperhatikan failitas yang tersedia di sana. Nah untuk wisata bahari lamongan juga sangat mengerti akan kebutuhan anda. Untuk itu wisata bahari lamongan memberikan fasilitas agar anda tetap nyaman berada di dalam wahana tersebut. Fasilitas yang di tawarkan yaitu pasar hidangan, pasar wisata, cafe n resto, pasar ikan dan buah juga fasilitas pendukung lainnya. Fasilitas pendukung lainnya juga di sediakan seperti mushola, ATM, klinik, tempat menyusui ibu dan anak, toilet dsb.


3. Pantai


Di lamongan juga ada pantai tanjung kodok. Tempat wisata ini bisa terkenal namanya karena ada gua yang di namakan Gua Maharani. Gua Maharani terkenal pada sekitar tahun 1990 an. Kemudian pasti kita bertanya apa yang istimewa Gua Maharani dengan gua yang lain? Setelah para ahli berkunjung ke gua tersebut mereka mengalami sesuatu yang menakjubkan. Hal itu karena daya tarik gua mengenai stalaktit dan juga stalakmit tidak kalah menariknya jika di bandingkan dengan gua yang ada di luar negeri.


Setelah anda mengetahui sedikit gambaran anda mengenai wisata bahari lamongan kemudiaan muncul banyak pertanyaan dalam hati. Diantara beberapa pertanyaan berikut yaitu pertanyaan mengenai apa yang anda pikirkan? Mungkin rasa kagum ternyata ada wahana dan tempat wisata yang tak kalah dengan yang di punyai di luar negeri. Kemudian mengapa anda harus jauh-jauh pergi ke luar negeri jika di dalam negeri belum habis anda nikmati keindahannya.wisata bahari lamongan



bookmark
wp reddit



Wisata Bahari Lamongan

No comments:

Post a Comment