Thursday, June 26, 2014

Tempat Menarik Di Indonesia

Apa Yang Bisa Anda lakukan di Indonesia


Terombang-ambing  di laut tropis dan disampirkan di garis khatulistiwa, kepulauan Indonesia memiliki banyak hal untuk ditawarkan pengunjung mulai dari pantai yang menawan, kaleidoskop kehidupan laut, pemandangan yang menakjubkan, lereng bukit yang tinggi, hutan lebat, dan di atas semua, orang yang ramah siap menyambut Anda dengan senyum hangat mereka. Bagi para pengunjung, Indonesia adalah sebuah petualangan di tunggu , apakah itu adalah Bali dengan pantai survingnya atau harta arsitektur Borobudur atau  interior hutan terpencil Kalimantan . ada imajinasi yang bisa tertangkap oleh  semua orang.


Jika Anda merencanakan perjalanan ke Indonesia, Anda mungkin ingin untuk memasukkan salah satu lokasi berikut  dalam daftar kunjungan anda.


Pulau Gili: Terletak di ujung barat Lombok, tiga pulau ini adalah rumah bagi terumbu karang perairan dan pantai yang jernih. Pulau-pulau yang sempurna bagi mereka yang mencari tempat yang tenang meskipun jika Anda memiliki waktu Anda mengisi ketenangan dan Anda juga bisa menemukan pesta  dansa sepanjang malam dalam jarak yang tidak jauh.


pulau gili pulau gili trawangan


Masjid Istiqlal: Salah satu masjid terbesar di dunia, masjid ini modern di Jakarta, Jawa, menarik bagian yang adil dari pengunjung dari seluruh dunia.


masjid istiqlal jakarta masjid istiqlal jakarta


Perjalanan ke hutan: Mereka yang mencari sedikit petualangan dapat mencoba trek hutan melalui hutan hujan. Anda akan menemukan medan yang paling terpencil dan tak tersentuh di Irian Jaya, Kalimantan dan Sumatera. Anda juga dapat menjelajahi jalan di Gunung Muller di Kalimantan dan Taman Nasional Bukit Barisan, semenanjung terpencil di Sumatera.


Kompleks candi Prambanan: Dibangun sekitar 900 AD, kuil ini membentuk kompleks candi terbesar di pulau Jawa. Kompleks itu namun sepi segera setelah selesai, mungkin karena letusan Gunung Merapi di dekatnya. Kuil-kuil dipulihkan pada tahun 1953 dan hari ini mereka yang dihitung di antara yang terbesar dari kuil Hindu. Meskipun ada 24 candi di sini, yang dominan adalah Candi Brahma, Candi Wisnu dan Candi Siwa. Jika Anda mengunjungi dari Mei sampai Oktober, Anda dapat melihat Ballet Ramayana, tarian tradisional Indonesia yang didasarkan pada epik Hindu.


Pulau Bunaken: garis pantai di Indonesia dikatakan menjadi rumah bagi 15% dari terumbu karang dunia. Jumlah mengesankan sekitar 3000 spesies ikan dan 300 jenis karang yang ditemukan di perairan jernih. Tempat terbaik untuk melihat kehidupan laut yang menakjubkan adalah Taman Nasional Bunaken dan Selat Lembeh di Sulawesi Utara.


Pertunjukan Wayang: Ini menunjukkan adalah salah satu atraksi yang lebih populer dari Indonesia. Terutama layak disebutkan adalah sebagai pertunjukan boneka dipentaskan di seluruh Jawa. Wayang golak dan wayang kulit tradisional boneka bertindak legenda populer yang membentuk struktur budaya negara. Beberapa pertunjukan dapat berlangsung sepanjang malam.


Pantai: Pantai terbaik dapat ditemukan di Bali. Dari  pantai pasir putih , berbatu dan pasir hitam vulkanik dengan, Anda akan menemukan pantai pilihan Anda. Juga jika Anda merencanakan liburan pantai, Anda akan menemukan beberapa villa di Bali dengan hak pasir di depan pintu Anda



bookmark
wp reddit



Tempat Menarik Di Indonesia

No comments:

Post a Comment