Tuesday, June 24, 2014

Daging Rendang Minang

Nikmatnya Daging Rendang Minang



rendang padang minang

rendang padang minang



Pernahkah Anda mendengar kata ‘Rendang‘? Indonesia, Malaysia dan Singapura harus terbiasa dengan makanan ini. Sebagai hidangan utama, Rendang bertahan selama ratusan tahun. Jadi, apa itu ‘Rendang’? dan yang terbuat dari apa? 


Rendang adalah hidangan berasal dari Minangkabau (salah satu etnis dari Pulau Sumatra) yang terbuat dari sebagian besar daging sapi, tapi bisa juga ayam. Makanan ini sangat penting dan sering disajikan pada acara-acara seremonial, perayaan pernikahan dan tamu terhormat. Hidangan tidak akan lengkap tanpa Rendang. Tapi itu bukan hidangan daging sapi sehari-hari karena itu adalah daging khusus. Tidak setiap Rendang daging sapi yang dibuat persis dengan rasa yang sama. itu tergantung pada siapa yang membuatnya. Resep utama, kecuali daging, susu diperas dari kelapa yang dimasak dan direbus dipadukan dengan api kecil sehingga dapat mengering dan menjadi keemasan dan kering. Harus ada rempah-rempah eksklusif untuk membuat ini dari Minangkabau. Menghabiskan setidaknya tiga jam untuk membuatnya dicampur satu sama lain dan makanan ini sangat aromatik dari daging sapi dan rempah-rempah 


Sebenarnya, ada dua jenis Daging Rendang minang; yang kering dan yang basah. Daging Rendang kering dapat disimpan selama 3-4 bulan. tidak akan Ada  rasa yang berbeda jika Anda hangatkan itu setidaknya sekali selama tiga hari. Sementara yang basah, yang disebut Kalio dapat disimpan selama 1 bulan dengan cara menjaga yang sama . Biasanya dimakan dengan nasi atau ketupat. 


Jadi, bisa Anda bayangkan betapa beraroma daging sapi Rendang adalah? Pastikan bahwa ini adalah salah satu selera tak terlupakan dari asal kuno makanan Indonesia. Ini adalah hidangan bagi orang yang memiliki nafsu makan yang tinggi dalam bumbu makanan. Apakah Anda tertarik untuk mencicipinya?




bookmark



wp reddit



Daging Rendang Minang

No comments:

Post a Comment