Wednesday, June 4, 2014

Wisata Eksotik Kota Lombok

Wisata Eksotik Kota Lombok


Wisata Indonesia.co.id Indonesia merupakan negara yang paling beruntung. Sebagai negara yang terdiri dari beribu-ribu pulau, masing-masing pulau memiliki pesona alam yang khas. Tidak kalah dengan pesona pulau Bali yang ada, kota Lombok yang berada di Nusa Tenggara Barat menjadi tujuan wisata yang patut Anda pilih. Sebagai kota yang kaya akan pesona alam eksotik, banyak wisata alam yang akan mencengangkan Anda. Memilih Wisata Lombok dijamin Anda tidak akan pernah rugi. Bahkan bagi Anda yang hobi travelling atau foto-foto, Lombok menjadi kota yang paling menakjubkan.


wisata di lombok wisata lombok


Indonesia terkenal juga sebagai negara yang banyak dijumpai pegunungan. Di kota Lombok sendiri terdapat sebuah gunung yang sangat terkenal dan dijadikan sebagai salah satu tempat wisata di Lombok yaitu, gunung Rinjani. Gunung Rinjani terlihat seakan malu-malu karena sangat jarang Anda akan melihat bentuk gunung secara utuh. Hal itu dikarenakan gunung Rinjani selalu diselubungi oleh  kabut tebal. Namun Anda jangan bersedih karena tetap akan disajikan pesona alam yang indah di sekitar gunung Rinjani. Keadaan sekitar gunung Rinjani yang hijau dan berbukit-bukit juga menjadikan banyak dipilih sebagai tempat pendakian. Anda juga dapat menikmati keindahan danau Segare Anak yang terbentuk dari letusan gunung Rinjani. Selain gunung Rinjani, pantai Senggigi tidak kalah ekstotik sebagai tujuan Wisata Lombok Anda. Jika Anda ingin benar-benar menikmati pesona pantai yang masih bersih, segar, alami, dengan pasir berwarna putih, maka pantai Senggigi adalah jawaban yang paling tepat. Di pantai Senggigi Anda dapat melepaskan penat dan refreshing karena melihat air pantai yang berwarna biru jernih, pasir putih yang bersih dan hangat, semilir angin, nyiur pohon kelapa dapat membawa ketenangan. Terlebih Anda tidak boleh melewatkan moment penting saat matahari terbenam di pantai Senggigi.


Menarik sekali melakukan wisata alam di Lombok disempurnakan menempuh tiga pulau kecil yang ada. Pulau Gili merupakan pulau kecil di daerah kota Lombok. Salah satu tujuan Wisata Lombok yang tepat bagi Anda yang senang dengan pesona keindahan bawah laut. Karena Anda dapat melakukan wisata menyelam di sekitar pulau Gili. Pulau Gili sendiri terdiri dari tiga buah pulau. Pulau Gili Meno menampilkan pesona pantai yang sangat eksotik. Bagi Anda yang ingin benar-benar tenang menikmati keindahan pantai maka pantai di pulau Gili Meno patut Anda coba.  Berkebalikan dengan pulau Gili Meno, pulau Gili Air memiliki pantai yang lebih ramai dikunjungi. Jika Anda senang dengan keadaan pantai yang lebih ramai maka pilihlah pantai di Gli Air yang tidak kalah menampilkan keindahan eksotik. Tidak ketinggalan dengan pulau Gili Trawangan yang cocok bagi Anda yang masih remaja. Karena di pantai berlokasi di pulau Trawangan lebih banyak dikunjungi oleh wisatawan yang masih remaja untuk sekadar wisata atau mengadakan acara tertentu



bookmark
wp reddit



Wisata Eksotik Kota Lombok

No comments:

Post a Comment