Wednesday, June 11, 2014

Pantai Terindah Indonesia

5 Pantai Terindah Indonesia Versi Wisatawan Mancanegara


Dengan lebih dari 17.000 pulau, Indonesia memiliki ribuan kilometer garis pantai dan tidak mengherankan banyak pilihan pantai yang menarik .bukan hanya untuk para peselancar, tetapi juga wisatawan yang ingin mencari suasana tepi pantai di mana mereka dapat bersantai dan membenamkan diri dalam budaya yang berbeda.


Ketika merencanakan perjalanan Anda ke pulau pulau di Indonesia memberikan diri Anda banyak waktu untuk mempertimbangkan pilihan Anda, mengambil yang paket travel (biro perjalanan) terbaik yang Anda mampu, dan membuat pemesanan yang sesuai.


Sementara itu hampir mustahil untuk mempersempit daftar kunjungan pantai pilihan anda, mari kita lihat lima pantai dalam daftar pilihan para wisatawan.


kepulauan seribu paling sering dikunjungi di jakarta kepulauan-seribu-paling-sering-dikunjungi-di-jakarta


Kepulauan Seribu. Dengan menaiki kapal feri dari Ancol di Jakarta Utara Anda akan menemukan diri di perairan biru jernih dari pulau-pulau yang menawarkan berbagai akomodasi dan resort serta beberapa pantai yang paling indah di bumi. Pulau-pulau yang lebih dekat dari Jakarta lebih populer, terutama dengan libur, jadi jika Anda benar-benar ingin mendapatkan sensasi berbeda itu semua Anda harus melakukan perjalanan sedikit lebih jauh untuk menemukan diri Anda  berbedak pasir putih dengan hamparan luas air biru berumbai dengan pohon kelapa .


Kepulauan Banda, Maluku. Pulau-pulau ini dulunya eksotis disebut Kepulauan rempah-rempah, diselimuti misteri dan keindahan alam, sangat dihargai oleh bajak laut dan pedagang internasional. Hari ini, telah disepakati dengan nama Banda dan sementara rempah-rempah masih tumbuh subur sekarang disukai oleh turis yang mencari istirahat yang tenang di dunia yang sibuk.


Nusa Dua. Surfers di seluruh dunia tahu bahwa Indonesia memiliki beberapa pantai surfing terbaik di dunia dan merupakan rumah bagi beberapa gelombang laut yang paling menakjubkan di belahan bumi selatan. Bahkan setelah serangan teroris di Bali beberapa tahun yang lalu, peselancar terus mengunjungi Indonesia dalam jumlah yang tidak berkurang sama sekali dibanding sebelum serangan teroris, dan ini adalah di antara tujuan favorit mereka


Kepulauan Mentawai. Kepulauan yang terdiri dari sekitar 70 pulau yang terletak di bagian sisi barat Sumatera ini telah dianggap oleh para peselancar baik dari dalam maupun luar negeri memiliki gelombang ombak paling bagus di dunia. Dari Juni hingga September kondisi hampir sempurna untuk gelombang besar dan, seperti yang Anda dapat bayangkan sangat populer.


Aloita Resort dan Spa. Ini adalah target tujuan peselancar yang terletak di Padang yang khusus dibangun untuk kebutuhan Anda sebagai surfer, mungkin tujuan wisata yang paling terkenal di Indonesia.Pemilik resor berjanji untuk berbagi semua rahasia lokal dengan tamu mereka tetapi sangat tutup mulut tentang memberikan informasi apapun sebelum kedatangan Anda. Tapi, jika Anda membaca review dari surfer yang telah mengunjungi daerah ini, menjanjikan untuk menjadi sesuatu yang sangat istimewa memang.


Tentu saja, surfing bisa datang dengan beberapa bahaya tambahan sehingga Anda harus selalu memastikan bahwa polis asuransi liburan Anda mencakup kemungkinan kecelakaan. Di atas lima pilihan hanya segelintir kecil dan Anda dapat menemukan informasi wisata lainnya dari agen perjalanan anda.



bookmark
wp reddit



Pantai Terindah Indonesia

No comments:

Post a Comment