Sunday, June 22, 2014

wisata indonesia yang belum terjamah

Wisata indonesia yang belum terjamah


Hidup dan tinggal menjadi warga negara asli Indonesia patut Anda syukuri. Lihatlah banyak tempat wisata menarik dan menakjubkan yang dapat Anda kunjungi. Daripada jauh-jauh memilih tempat wisata, di Indonesia sendiri lengkap memiliki tempat wisata. Mulai dari wisata bahari, wisata alam, sampai wisata kuliner dan wisata indonesia yang belum terjamah. Pesona pariwisata indonesia terbukti telah mampu menarik hati para wisatawan luar negeri. Sehingga lebih baik memamerkan pesona wisata Indonesia agar negara yang kaya dengan banyak bahasa ini menjadi negara yang paling unggul untuk berwisata.Berikut kami tampilkan tempat wisata indonesia yang belum terjamah


Laut Merah Banyuwangi



wisata laut merah banyuwangi

wisata laut merah banyuwangi source:banyuwangi.us



Pulau Merah, demikian biasa orang menyebut pulau kecil yang berada di pantai Desa Sumber Agung, Kecamatan Pesanggaran, Banyuwangi.


Pulau berbentuk bukit yang banyak ditumbuhi tanaman itu berada di dekat pantai yang pasir putihnya menghampar sejauh 3 kilometer.


Bagi wisatawan yang ingin menikmati keindahan Pantai Pulau Merah, harus rela menempuh perjalanan sejauh 60 Kilometer dari pusat kota Banyuwangi.
Rute arah selatan Banyuwangi ini melalui jalan jalan pedesaan dan bebukitan. Bila mengendarai mobil, perjalanan bisa ditempuh selama hampir 2,5 jam.


Pantai Papuma



papuma

papuma – wisata indonesia yang belum terjamah



Papuma pantai dengan pasir putihnya yang mempesona. Pasir putih yang indah adalah kesenangan untuk melihat dan berjalan di Pantai ini selalu digunakan sebagai tempat untuk berjemur oleh wisatawan asing. Selain keindahan pemandangan alamnya, juga kaya hewan, seperti kadal, ayam hutan, berbagai burung, babi hutan, rusa landak, trenggiling dan banyak lainnya. Pemandangan dan suasana dapat dinikmati lebih lengkap di sebuah restoran yang menyediakan makanan Indonesia dan Papuma, berbagai ikan panggang. Pengunjung dapat mencapai lokasi dengan kendaraan umum atau melalui penyewaan mobil. Perjalanan memakan waktu sekitar 30 menit dari pusat kota Jember.


Segara Anakan


Hidden Paradise, Begitulah kata-kata yang bisa digambarkan dari segara anakan di pulau sempu. Pesona pantai yang jelas sangat menakjubkan di kota Malang ini. Pulau ini menjadi wisata indonesia yang belum terjamah oleh tangan jahil oknum yang tidak bertanggung  jawab dikarenakan posisinya yang sangat bersembunyi di dalam sebuah kawasan cagar alam.



wisata pulau sempumisteri pulau semputempat wisata pantaiwisata jawa

pulau sempu,wisata indonesia yang belum terjamah





Pulau Sempu beserta Sagara Anakan berlokasi di Sumbermanjing salah satu Kabupaten di Kota Malang. Pulau ini menyuguhkan keindahan pantai dengan suasana yang masih menyatu dengan alam. Pasir putih yang sangat lembut saat bersentuhan dengan kaki, air yang jernih dengan memadukan warna biru dan hijau, membuat kita sangat dimanjakan oleh kecantikan salah satu pantai yang ada di kota yang  berjuluk Kota Apel ini. 


Sesungguhnya sangat banyak sekali wisata indonesia yang belum terjamah oleh campur tangan pemerintah dan jarang sekali terpublikasi oleh khalayak umum. diharapkan beberapa wisata indonesia yang belum terjamah di atas dapat  menjadi panduan bagi anda yang ingin berkunjung ke tempat yang lebih menantang dan memiliki suasana lain dari biasanya



bookmark
wp reddit



wisata indonesia yang belum terjamah

No comments:

Post a Comment