Friday, July 11, 2014

Wisata Kuliner Jakarta

Ini adalah beberapa tempat yang dapat bisa anda kunjungi untuk memuaskan keinginan makanan Indonesia khususnya Wisata Kuliner Jakarta atau untuk memulai  petualangan kuliner Anda di Indonesia,khususnya jakarta.


Saung Granvil


Untuk seafood terbaik di kota, Anda pasti harus pergi ke Saung Grenvil di Jakarta Barat. Lokasinya di kompleks perumahan Grenvil mungkin membuat penikmat penasaran namun lezatnya hidangan  membuat mereka berbicara sendiri.


Restoran ini dengan item yang paling populer adalah “Kepiting Lada Hitam” atau Black Pepper Crabs tapi beberapa ada yang menyukai  Steamed Crab , yang dapat mencapai lebih dari 2 kg masing-masing. Bagian terbaik dari pengalaman bersantap adalah bahwa Anda bisa memilih kepiting, yang akan ditimbang di tempat.


Greenville Blok AV No 12A Kedoya – Jakarta Barat
Jam Buka: 10:00-11:00


wisata kuliner jakarta wisata kuliner jakarta


Warung Soto Pak Gendut


Terletak di jalan Sabang , yang terkenal untuk pedagang makanan jajanan tersebut, Warung Soto Pak Gendut menawarkan berbagai “Soto” atau sup khas Jawa Timur . Menu tersebut termasuk soto ceker (kaki ayam), soto ayam , soto kikil (daging sapi tendon), soto Madura, dan soto babat (daging sapi babat).  lezatnya sup dan soto disediakan untuk menggoyang lidah anda.


Jl. Sabang (di American Grill) Jakarta


Bubur Ayam Mangga Besar I


Ini adalah salah satu tempat terbaik untuk memiliki akhir makan malam Anda di Jakarta. Secara pribadi, saya telah ke tempat ini berkali-kali dan saya belum dapat menemukan bubur restoran sebanding di Jakarta. Bubur Ayam Mangga Besar selalu penuh pelanggan, keinginan untuk makan malam.


Beberapa item yang saya ingin pesan adalah: bubur polos, ayam kukus, ayam panggang, dan telur asin. Tempat ini relatif murah untuk makan malam yang dijamin untuk menyenangkan selera Anda.


Mangga Besar I no. 46A


Bakmi GM


Bakmi GM adalah kependekan untuk Bakmi Gajah Mada,  restoran mie ayam terkenal di Indonesia. Mengapa Gajah Mada? Gajah Mada adalah nama jalan di Jakarta di mana pertama Bakmi GM dibuka pada tahun 1970. Pada saat itu, Bakmi GM hanya mie warung kecil. Karena mie lezat dan gurih nya, cabang Bakmi GM adalah seluruh Jakarta. Apa yang membuat istimewa mie mereka adalah bahwa itu adalah buatan tangan dengan tepung dan resep yang dipilih .


Mereka memiliki banyak menu khusus, seperti mereka yang terkenal Bakmi Pangsit Goreng , mie bakso, mie ayam, dan GM mie khusus. di restoran ini tidak sepenuhnya mie, mereka juga melayani nasi dan lauk goreng berbagai hidangan seperti siomay (pangsit), tahu bakso dan pangsit.

Ketika Anda makan di Bakmi GM, Anda juga bisa memlilih  pangsit goreng, nasi goreng adalah semua hal yang luar biasa untuk menyantap wisata kuliner indonesia.



bookmark
wp reddit



Wisata Kuliner Jakarta

No comments:

Post a Comment