Wednesday, July 9, 2014

Pantai Terbaik Di Indonesia

Indonesia menawarkan semua pilihan pantai terbaik yang  paling indah di dunia. Berikut adalah lima di lima  yang paling indah  di Indonesia:


Balikpapan – adalah pelabuhan Indonesia yang terletak di pantai timur pulau Kalimantan. Ini adalah kota kecil yang bersih dengan langit biru yang cerah dan sebuah kota terpencil. orang selalu bisa menikmati kedamaian dan ketenangan di tempat yang indah ini. Dapat dicapai melalui perjalanan pesawat, atau mobil dan kapal ferri. Ada banyak  hal untuk dilihat di tempat ini termasuk pantai yang indah dan menarik bersama-sama dengan wahana lain yang ditemukan di tempat itu. Ini adalah tempat yang sangat ideal untuk orang yang ingin liburan pantai yang menyenangkan, tetapi ingin memiliki waktu tenang dan tenang tanpa kebisingan kota.


Manado – ibukota salah satu provinsi di Indonesia yang merupakan ibukota Sulawesi Utara. Ini adalah pantai teluk yang sangat indah yang merupakan mata pencaharian daerah penduduk bagi banyak penduduk setempat. Ada juga situs lain di sini selain daya tarik dari pantai. Ada banyak tarsius ditemukan di sini yang membuat tempat yang sangat terkenal. Dan semua orang akan menikmati melihat hewan-hewan ini setelah mereka mengunjungi pantai teluk Manado.


Makassar – ibukota Sulawesi Selatan dan merupakan kota terbesar di pulau itu. Pantai di sini cukup ramai selama akhir pekan yang membuat pantai ini sangat terkenal. Pengunjung pantai bisa menikmati piknik dan berenang ke perairan dengan keluarga dan teman-teman mereka.


Jayapura -. Yang Mana pantai terbaik di Indonesia ditemukan khususnya pantai Raja Ampat menakjubkan yang merupakan pantai yang terkenal di Indonesia dan tempat liburan yang sempurna bagi banyak pantai dan pecinta alam.


Ambon  - bagian dari Kepulauan Maluku Indonesia yang bergunung-gunung dan sangat menarik. Selama bulan Oktober dan April adalah waktu terbaik untuk pergi untuk perjalanan pantai di Ambon saat musim panas  tanpa hujan deras dan langit mendung. Ini adalah tempat yang sempurna bagi keluarga untuk menghabiskan perjalanan liburan musim panas mereka.


Berikut adalah lima pantai terbaik di indonesia yang paling indah dan harus dijelajahi  . Ada pantai yang indah dan menarik lainnya di negeri indah ini yang pasti akan menyenangkan bagi semua orang yang akan mengunjungi. Jelajahi mereka semua ketika Anda mengunjungi Indonesia dan memiliki liburan terbaik .



bookmark
wp reddit



Pantai Terbaik Di Indonesia

No comments:

Post a Comment