Wednesday, July 9, 2014

Pura Uluwatu

Jika Anda suka surfing dan ingin mengunjungi Bali, Anda akan masuk ke sesuatu yang bisa menjadi perjalanan surfing yang paling berkesan dalam hidup Anda. Banyak orang datang ke Bali tahun demi tahun karena  pemandangan yang menakjubkan, dan tentu saja gelombang air yang sangat mempesona bagi pecinta surving. Sebelum Anda kepala ke Bali, Anda perlu mengunjungi dua tempat yang sangat eksotis ini:


• Pura Uluwatu
• Pantai Suluban


Pura Uluwatu merupakan salah satu kuil tertua di Indonesia dan berdiri di tebing di atas laut. Pura ini menawarkan pemandangan menakjubkan keluar ke laut, matahari terbenam, dan pantai sekitarnya. Hal ini juga digunakan oleh surfer turun dari pantai  mengarahkan diri mereka sendiri dalam gelombang sesuai dengan arah candi.


pura uluwatu pura uluwatu (uluwatu temple) bali


Ini adalah candi Hindu yang dibangun sebagai menyembah tanah ke “roh laut. Hal ini telah menjadi hot spot bagi pengunjung Uluwatu dan legenda bagi semua peselancar lokal. Sementara Anda berada di Uluwatu, Bali Anda tidak bisa meninggalkan tanpa mengunjungi kuil setidaknya sekali.


Ada juga sambutan hangat yang diselenggarakan di kuil dan di sepanjang pantai kapan saja ada bulan purnama. Sambutan hangat diadakan dalam kuil akan menjadi jauh lebih tenang daripada yang ditemukan di pantai, yang mungkin lebih ideal bagi banyak wisatawan yang ingin mengalami bentuk menarik dari perayaan bulan purnama Indonesia.


Salah satu pantai terbaik untuk tinggal di di daerah Uluwatu adalah Pantai Suluban. Ada tebing yang menakjubkan di sepanjang pantai dengan vila yang nyaman terletak di tebing yang dapat disewa dengan harga yang terjangkau. Surfing selalu panas di pantai ini, dengan banyak wisatawan menikmati suasana yang diciptakan oleh wisatawan campuran yang antusias dan penduduk setempat yang kebetulan sebagai surfer sangat baik juga.


pantai suluban pantai suluban bali


Anda dapat menemukan Pantai Suluban di Pecatu Desa dan akan merasa menjadi  lebih damai, pantai bersantai di Uluwatu. Meskipun ada peluang besar di sini untuk berselancar, Anda juga akan memiliki kesempatan pada kegiatan rekreasi lainnya di atas air. Itu membuat tempat yang bagus untuk keluarga atau kelompok untuk berkunjung, karena beberapa bisa berselancar sementara yang lain menikmati snorkeling dan petualangan lain yang tidak begitu berisiko.


Daerah yang dikenal sebagai hot spot untuk para peselancar yang ingin menantang ombak, jadi ingatlah bahwa dalam pikiran ketika Anda menentukan dengan siapa untuk melakukan perjalanan. Pemula atau mereka yang tidak cukup nyaman pada gelombang yang lebih berbahaya mungkin tidak merasa nyaman menantang air dengan penduduk setempat yang ahli yang telah tinggal dengan gelombang seluruh hidup mereka.


pura uluwatu sunset pura uluwatu (candi uluwatu) sunset


Tentu saja, ada petualangan lainnya yang belum dieksplorasi di Pantai Suluban, sehingga mereka yang memutuskan ombak yang terlalu banyak dapat selalu menemukan hal-hal lain yang harus dilakukan. Bahkan hanya berjalan di sepanjang pantai dan menikmati pemandangan yang cukup mengagumkan di daerah ini tempat terindah dari Bali.


Pantai Suluban dekat dengan Pura Uluwatu, sehingga tentu saja eksplorasi lain yang harus Anda lakukan saat mengunjungi pantai dan tinggal di Villa . Jika Anda ingin bersantai dari tekanan kehidupan sehari-hari Anda , maka Pantai Suluban adalah tujuan yang sangat baik untuk liburan.



bookmark
wp reddit



Pura Uluwatu

No comments:

Post a Comment