Tuesday, July 8, 2014

Resep Membuat Risoles

Membuat risoles menjadikan suatu kegiatan yang menyenangkan , selain karena risoles adalah makanan yang lezat dan aroma yang membuat lidah bergoyang, risoles merupakan makanan khas yang cara pembuatannya tidak rumit. berikut kami coba sajikan cara membuat risoles sebagai berikut


Coba risoles resep membuat risoles lezat ini, saya yakin Anda akan menemukan sesuatu yang lezat.


resep membuat risoles resep membuat risoles


Bahan yang dibutuhkan :

1/2 kilogram ayam filet atau dada ayam, campur  dengan cuka atau lemon dan cuci dengan air bersih

1 kilogram wortel, potong kecil-kecil

500 gram jamur, potong menjadi bentuk yang sama seperti wortel

1 liter Susu

1 cangkir seledri cincang

1 mangkuk besar tepung terigu , campurkan dengan susu sampai Anda mendapat campuran yang ideal

2 sendok teh kaldu bubuk

2 bawang cincang

garam

gula

3 sendok teh pala bubuk


Cara pembuatan:

Masak filet ayam dalam air mendidih sampai ayam empuk. Hapus. Dan suwiran ayam dan potong menjadi potongan-potongan kecil. Cobalah untuk membuat potongan-potongan yang sangat kecil ayam, tidak terlalu besar. Hal ini membuat risoles enak jika Anda tidak akan menemukan potongan-potongan besar seperti ayam. Sisihkan.


Panaskan minyak sayur 3 sendok makan dalam panci besar, tambahkan bawang cincang, dan aduk sampai harum. Tambahkan ayam diparut dan air kaldu dari ayam. Campurkan untuk direbus.


Tambahkan wortel dan jamur. Biarkan mereka dimasak sampai wortel empuk. Tambahkan gula pasir, garam, pala bubuk, dan seledri cincang. Cobalah untuk cicipi. Tambahkan bahan-bahan yang lebih sesuai dengan selera anda. Rasa harus gurih dan sedikit manis.


Tambahkan beberapa susu, biarkan mereka dimasak sampai mendidih. Dan tambahkan campuran tepung, aduk terus sampai campuran tercampur rata. Anda harus cepat dengan aksi terakhir, atau Anda mendapatkan campuran yang buruk. Ini adalah cara terbaik jika orang lain menuangkan campuran tepung, sementara Anda aduk campuran direbus. Ini  benar-benar tidak mudah untuk menuangkan campuran tepung dan aduk  pada saat yang sama untuk mendapatkan hasil yang terbaik dan baik campuran dicampur. Buatlah campuran sedikit padat sehingga Anda tidak mendapatkan kesulitan untuk memasukkannya ke dalam lembaran risoles. Sisihkan.


Bahan-bahan untuk seprai:

Tepung terigu 2 kilogram

4 liter santan encer

Garam secukupnya

6 butir telur


Panduan :

Campur semua bahan dalam mangkuk besar, campuran harus tipis tidak terlalu tebal seperti campuran pancake, atau lembar akan terlalu tebal dan lebih sulit untuk dilipat dan itu tidak terlalu benar-benar lezat.


Ambil panci untuk pancake, oles dengan minyak, dan membuat lembar seperti lembar pancake, dan meletakkannya di piring yang sudah ada minyak itu, putar lembar dan langsung diisi dengan bahan tadi. Jangan tunggu sampai dingin, itu yang paling efisien dan cara tercepat untuk bekerja.


Lakukan ini sampai campuran benar-benar hilang. Jika Anda sudah selesai, celupkan risoles satu per satu ke dalam telur cincang dan kemudian gulingkan ke dalam tepung roti.


Dan dipanggang mereka dalam minyak panas. Siap untuk disajikan.


Bahan-bahan untuk mencelupkan risoles:

3 butir telur, cincang

3 piring remah-remah roti


Untuk 90 buah.


Resep ini sedikit terlalu banyak jika Anda ingin membuatnya dalam jumlah kecil. Hanya cocok kuantitas menjadi kebutuhan Anda.


Tips:

Buatlah dalam jumlah yang baik, seperti 50 buah jika Anda punya waktu. Memasukkannya ke dalam freezer. Gunakan freezer kontainer yang baik sehingga risoles tidak menempel satu sama lain. Gunakan foil plastik di antara sehingga lebih mudah bagi Anda untuk mencabut risoles satu per satu dari wadah jika Anda membutuhkannya.



bookmark
wp reddit



Resep Membuat Risoles

No comments:

Post a Comment