Sunday, July 6, 2014

Kepulauan Gili

Indonesia terkenal karena keanekaragaman budaya dan pemandangan yang indah. Anda mungkin mengatakan Bali adalah tempat wisata yang menawarkan keduanya. Namun jika Anda ingin memiliki tempat yang tenang namun pantai berpasir putih, pemandangan yang indah dan orang-orang yang ramah, Anda dapat datang ke Gili pulau di Lombok.


Ada tiga Gili (Gili berarti pulau-pulau kecil) dekat satu sama lain di antara Bali dan barat Pulau Lombok. Mereka disebut Gili Air, Gili Meno dan Gili Trawangan.


kepulauan gili 300x115 gili air, gili trawangan,gili meno


Setiap pulau Gili memiliki spesialisasi yang berbeda. pantai pribadi ,orang orang yang ramah,  makanan laut, langit cerah dan biru, laut surga dengan snorkeling dan diving. Ketenangan dijamin karena tidak ada kedaraan baik mobil dan sepeda motor diperbolehkan yang masuk. Gili Air menyediakan surga tropis dengan air jernih dan pantai putih bersih. Anda dapat menikmatinya dengan  berenang, berjemur atau bergabung dengan perahu untuk sehari untuk mengunjungi pulau-pulau lain. Diving, snorkeling dan memancing bukanlah pilihan buruk juga.


gili air gili air


Gili Meno, pulau terkecil dan paling tenang, menyediakan surga tropis pedesaan seperti Anda memiliki pantai sendiri. Anda dapat menghabiskan waktu berenang dan berjemur di air laut yang jernih dan pantai putih bersih.


Jika Anda menganggap diri Anda sebagai binatang yang sedang pesta, cobalah untuk menghabiskan waktu Anda di Gili Trawangan. Menggabungkan partai  adalah salah satu pilihan. Gili Trawangan adalah pulau yang paling aktif dan Gili Meno adalah salah satu paling tenang.


Jadwal yang disarankan adalah Anda dapat menggabungkan Bali dengan Kepulauan Gili. Pilihan lainnya adalah bahwa menghabiskan beberapa hari di salah satu pulau Gili untuk pindah ke tempat lain. Pergi dari Mataram, Lombok ke Gili adalah pilihan menarik . Lombok juga memiliki berbagai tujuan wisata yang menarik.


wisata bawah laut wisata-bawah-laut kepulauan gili


Anda dapat pergi ke sana melalui Pelabuhan Benoa, Bali dengan feri selama sekitar 2 jam. Ada beberapa penerbangan per minggu dari Singapura, Kuala Lumpur dan Jakarta ke Mataram, Lombok. Dari Mataram, Anda melanjutkan dengan mobil dan perahu kecil selama sekitar 2 jam. Anda akan melewati daerah pegunungan, taman nasional, desa dan sawah. Pemandangan gunung, desa, sawah dan Monkeys hanya luar biasa! Meminta sopir untuk berhenti di mana Anda menemukan monyet. Anda dapat berhenti untuk memberi makan dan memotret mereka. Waktu terbaik untuk Anda yang mencari waktu tenang adalah November sampai April. Cobalah untuk menghindari musim tinggi, Mei sampai September, untuk memiliki pantai pribadi Anda



bookmark
wp reddit



Kepulauan Gili

No comments:

Post a Comment