Friday, September 5, 2014

tempat wisata di kuala lumpur

tempat wisata di kuala lumpur


Ketika mengunjungi suatu tempat wisata, Banyak Hal yang bisa Anda lakukan. Misalnya, Anda tidak mungkin melewatkan Menara Eiffel ketika mengunjungi Paris dan begitu juga mengabaikan perjalanan ke Colloseum ketika Anda berada di Roma. Kuala Lumpur mungkin tampak seperti sebuah kota kecil tetapi pengunjung sering menemukan kenikmatan di surga multikultural ini.


Kuala Lumpur memiliki luas sekitar 243 kilometer dan memiliki perkiraan populasi 7,2 juta. Terkenal dengan gedung pencakar langit tertinggi di Asia Tenggara. dan juga terkenal dengan banyaknya tanaman hijau dalam kota dan kuil-kuil, KL mengikuti jejak tetangga ‘kota besar’ seperti Hong Kong dan perlahan-lahan menjadi kota yang ramai dikunjungi turis.


Berikut kami sajikan beberapa tempat wisata di kuala lumpur ,Malaysia. seperti PETRONAS Twin Towers, hotspot keagamaan seperti Batu Caves serta budaya yang memperkaya pasar jalanan dan kuil-kuil.


tempat wisata di kuala lumpur yang terkenal


PETRONAS Twin Towers (Menara Kembar PETRONAS) salah satu tempat wisata di kuala lumpur yang terkenal dengan ketinggiannya yang dulunya bangunan tertinggi di dunia. Sekarang struktur kembar tertinggi di dunia, bangunan 88 lantai yang dirancang oleh Cesar Pelli & Associates dengan kedua menara bergabung di 41 dan 42 lantai (175m di atas permukaan jalan) oleh 58 meter panjang, double-decker Sky Bridge.


Menara Kembar Petronas tempat wisata di kuala lumpur Menara Kembar Petronas, tempat wisata di kuala lumpur. sumber gambar : wtk1681.blogspot.com


Berdiri 452 meter, PETRONAS Twin Towers mempertahankan sisi khasnya sampai tahun 2004 ketika Taipei 101 dibangun, berukuran 508 meter., arsitektur PETRONAS Twin Towers adalah Islam yang diilhami dan bangunan terutama rumah kantor pusat perusahaan dari PETRONAS Perusahaan dan kantor lainnya.


chinatown tempat wisata di kuala lumpur chinatown tempat wisata di kuala lumpur, sumber gambar : tripadvisor.com


CHINA TOWN. Terletak Di jantung Kuala Lumpur adalah daerah yang tidak pernah sepi, dan jauh lebih berwarna dan lebih populer dibandingkan KLCC & Bukit Bintang. Chinatown, yang berbasis di Petaling Street, juga dikenal sebagai ‘Chee Cheong Kai’ (Pati Factory Road), dikenal sebagai kabupaten penghasil tapioka. Terbenam dalam budaya Oriental, warisan dan sejarah, Chinatown tidak diragukan lagi salah satu tempat wisata paling populer dan terkenal di Malaysia.


Chinatown juga dikenal sebagai tempat berburu barang , tempat di mana Anda dapat menemukan segala macam hal dari ramuan Cina sampai barang imitasi. Pada malam hari, daerah pasar utama, Petaling Street, berubah menjadi pasar malam yang hidup , penuh dengan ratusan kios yang menawarkan segala macam barang dengan harga murah.


sunday lagoon theme park tempat wisata di kuala lumpur sunday lagoon theme park, tempat wisata di kuala lumpur. sumber gambar : malaysiadealsales.com


Sunway Lagoon Theme Park salah satu tempat wisata di kuala lumpur yang berlokasi di Petaling Jaya – sebuah kota satelit yang berkembang – sekitar 15 km barat daya dari pusat kota Kuala Lumpur. Dengan berbagai wahana air yang ditawarkan ,ada banyak cara yang lebih menyenangkan untuk menghabiskan hari dari pendinginan di Sunway.


Air slide yang berputar 360 °berdampingan pantai yang berombak,  kapal bajak laut bergulir daftar atraksi yang menyenangkan  di taman seluas 80 hektar . Dibangun di lokasi bekas tambang timah dan tambang, ketika pertama kali dibuka .taman multi-zona yang air slide dan surfing buatan manusia terbesar di dunia pantai. Hari-hari ini, telah diperluas dan mencakup total lima zona yang berbeda yaitu taman air, Scream Park, Amusement Park, Extreme Park dan Wildlife Park.


Batu Caves Terletak sekitar 11 kilometer di sebelah utara Kuala Lumpur, Batu Caves adalah bukit kapur yang terdiri dari tiga gua utama . Dianggap sebagai salah satu tempat wisata yang paling sering dikunjungi di Kuala Lumpur, candi ini berumur 100 tahun dan patung-patung didirikan di dalam gua-gua utama a. Digabungkan dengan formasi interior batu kapur dikatakan berusia sekitar 400 juta tahun, kuil dianggap sebagai agama penting oleh umat Hindu.


Batu Cavessalah satu tempat wisata di kuala lumpur yang murah dan terkenal Batu Caves,salah satu tempat wisata di kuala lumpur yang murah dan terkenal. source gambar: visit-malaysia.com


Katedral Gua – Gua terbesar paling populer di Gua Batu – rumah beberapa kuil Hindu di bawah langit-langit melengkung setinggi 100 meter . Di kaki Bukit Batu ,Ada Dua Goa lain yaitu - Art Gallery Cave dan Cave Museum - yang berisi banyak patung Hindu dan lukisan.


Kuala Lumpur Bird Park adalah pameran yang terkenal dengan Lake Gardens. Juga dikenal sebagai Taman Burung Kuala Lumpur, itu disebut sebagai terbesar di dunia . taman burung seluas Taman 20.9-ha dibuka pada tahun 1991 dan merupakan rumah bagi lebih dari 3.000 burung dari 200 spesies di seluruh dunia.


Kuala Lumpur Bird Parksalah satu tempat wisata di kuala lumpur Kuala Lumpur Bird Park,salah satu tempat wisata di kuala lumpur.sumber gambar : malaxi.com


Mudah menuju Jurong Bird Park Singapura, Kuala Lumpur Bird Park adalah dua kali ukuran Jurong dan sebagian besar burung yang bebas dan terbiasa berada di sekitar orang.


tempat wisata di kuala lumpur dan genting


Genting Highlands adalah bangunan resort terpadu yang terdiri dari hotel, kasino dan taman hiburan di Pahang, bertengger di puncak Gunung Ulu Kali di tinggi 1.800 meter. Terletak dekat perbatasan Selangor dalam satu jam perjalanan dari Kuala Lumpur (sekitar 35 km), Genting Resort menyajikan akhir pekan populer sebagai tempat wisata di kuala lumpur dan genting.


Genting Highlandsalah satu tempat wisata di kuala lumpur dan genting Genting Highland,salah satu tempat wisata di kuala lumpur dan genting


mudah dihubungkan oleh Karak Highway dan jalan batang utama, bersama dengan layanan mobil kabel dari satelit kota Gohtong Jaya. Pada hari yang cerah, puncak menghadap lembah subur hutan hujan membentang ke arah KL, pemandangan bagi pengunjung karena mereka menikmati cuaca pendinginan dan lingkungan gunung tenang.


tempat wisata di kuala lumpur yang murah


Terdapat Banyak sekali tempat wisata di kuala lumpur yang murah seperti CHINATOWN dengan wisata belanjanya, BATU CAVES dengan pemandangan luar biasanya ataupun KUALA LUMPUR BIRD PARK bagi anda pecinta burung.


tempat wisata di kuala lumpur terbaru


Aquaria KLCC salah satu tempat wisata di kuala lumpur terbaru yang terletak di concourse di Kuala Lumpur Convention Centre, Area Seluas 5000meter persegi. Aquaria KLCC dikatakan akuarium terbesar di dunia. Rumah bagi lebih dari 150 spesies kehidupan laut, atraksi bintangnya termasuk hiu menakutkan harimau, ular laut mematikan, sinar biru, ikan karang cerah, kuda laut dan banyak lagi.


Aquarium KLCCsalah satu tempat wisata di kuala lumpur yang terbaru Aquarium KLCC,salah satu tempat wisata di kuala lumpur yang terbaru. sumber gambar : www.citynetevents.com


Ini adalah akuarium yang lengkap untuk dieksplorasi, dan setelah beberapa jam di sini Anda akan melihat lebih dari 5.000 air tawar dan laut makhluk, termasuk arapaimas besar, kerapu raksasa, ikan gar dan banyak lagi. Beberapa orang menulis sebagai turis, tapi mereka amat kehilangan pengalaman dimana – di luar tangki besar, dengan galon air, diisi dengan kalung dari rumput laut, karang dan makhluk laut misterius dan kadang-kadang mengancam, merupakan salah satu jalan utama di negara itu atraksi kedalaman air yang nyata dan komplek.


Layak untuk dijelajahi,tempat wisata di Kuala Lumpur terbaru ini tidak hanya ‘menenggelamkan’ pengunjung di bawah ribuan galon air laut – venue yang membawa membawa pengunjung melalui lanskap air yang berbeda, dari dataran tinggi yang membanjiri hutan dari Malaysia, ke lembah Amazon, terumbu karang dan laut terbuka. Perjalanan Anda tidak linear satu – yang pada Level 1 di mana Anda akan melihat piranha membuat pekerjaan cepat dari makanan mereka serta belut listrik, ikan elephantnose dan lele listrik. Juga di bagian ini, pengunjung dapat memeriksa DNA Sentuh Renang di mana mereka dapat mengambil dan merasakan tekstur karang hidup dan ikan star.


Sekian informasi yang bisa kami berikan,Semoga bermanfaat Bagi Anda yang ingin menuju tempat wisata di kuala lumpur,Malaysia.



bookmark
wp reddit



tempat wisata di kuala lumpur

No comments:

Post a Comment