Monday, September 29, 2014

pantai kute bali

Sebuah kota yang tenang, indah menyapu pantai, Kuta saat ini telah menjadi tujuan pantai yang populer, dikunjungi wisatawan dari seluruh dunia, berenang, berselancar atau berjemur di tepi pantai.  santai mengenakan celana pendek serta T-shirt dan sandal jepit berjalan di sepanjang jalan utama, berbelanja sekitar atau menikmati makanan di restoran udara terbuka. Ketika di Kuta Anda tahu bahwa Anda berada di sebuah kota wisata di bali, dan orang-orang di sini berada dalam suasana liburan.


PANTAI KUTE BALI


Kembali di tahun 1960-an satu-satunya hotel adalah Kuta Beach Hotel, Kuta berkembang pesat menjadi tempat tujuan bagi peselancar dan backpackers, sementara pasar  lebih banyak di pantai Sanur lebih tenang di sisi berlawanan dari semenanjung.


Seiring berjalannya waktu, popularitas Pantai Kute Bali tumbuh, dan hotel toko, restoran, diskotik, – dari yang sederhana sampai yang eksklusif – bermunculan di sepanjang jalan utama dari Kuta ke Legian, katering untuk semakin meningkat kerumunan liburan, yang tidak hanya mencakup wisatawan internasional tetapi juga pengunjung domestik dari Jakarta dan kota besar lainnya.


pantai kuta pantai kute bali, tempat wisata di bali. sumber gambar : fotowisata.com


Di pantai, orang menikmati parasailing, banana boat atau berenang .Wanita menawarkan pijat tradisional Indonesia di pantai, .

Sebelum matahari terbenam, orang banyak bergegas ke pantai menunggu untuk menonton matahari terbenam legendaris Kuta. Kemudian sebagai kegelapan jatuh, kehidupan malam Kuta mulai berdenyut dengan musik keras dari bar dan restoran, sementara toko-toko tetap buka sampai larut malam. Daya tarik utama Kuta adalah bahwa setiap orang dapat menikmati kota tanpa dress code yang ditentukan.

Banyak band-band internasional yang terkenal dan selebriti telah secara sukarela dimainkan lagu dan dinyanyikan sini menghidupkan suasana, tari dan musik dari Kuta.


Satu sejarah pahit, namun, dari tragedi yang menimpa Kuta adalah sebuah monumen yang terletak di sebelah kafe Paddy yang sekarang. Monumen ini didirikan untuk mengenang mereka yang tewas selama fatal Oktober 2002 ledakan bom teroris. Ledakan menewaskan lebih dari 300 orang, kebanyakan turis Australia dan pekerja Indonesia


Banyak pengunjung datang ke sini untuk berbelanja. Kuta merupakan pusat manufaktur untuk pakaian musim panas, perhiasan dan kerajinan hias yang diekspor di seluruh dunia. Jadi berbelanja di sini untuk isi hati Anda untuk musim panas , termasuk aksesoris sangat kreatif dari sepatu, tas untuk gelang, kalung dan anting-anting. Ada department store untuk butik, untuk warung pinggir jalan.

Tempat hiburan malam populer di Kuta termasuk Hard Rock Café, De Ja Vu, Bali Globe, Paddy Café dan banyak lagi.


Sekian informasi kami mengenai wisata kuta bali, semoga bermanfaat.



bookmark
Pin It
pantai kute bali

No comments:

Post a Comment