Tuesday, May 13, 2014

WISATA BALI - PANTAI DREAMLAND

WISATA BALI – PANTAI DREAMLAND


pantai dreamland bali pantai dreamland bali http://wisataindonesia.co.id/pantai-dreamland


Pantai Dreamland (sekarang dikenal sebagai New Pantai Kuta) adalah pantai yang terletak di semenanjung Bukit, di pulau Bali, Indonesia. pantai ini menyediakan akomodasi dasar dan kafe untuk peselancar dan turis-turis. pantai dreamland juga terkenal sebagai pesisir pantai berbahaya.


Pantai Dreamland adalah situs pengembangan Pecatu Graha, direncanakan oleh Tommy Soeharto, putra bungsu mantan presiden Soeharto.


Pada tahun 2008 dibangun sebuah bangunan situs aktif dengan semua warung makan yang sebelumnya telah diratakan untuk sebuah kompleks perhotelan .


Pantai adalah tempat yang sangat indah, terletak di selatan Bali di daerah yang disebut Pecatu, dekat Uluwatu. Pantai Dreamland dikelilingi oleh tebing-tebing tinggi dan banyak terumbu karang di sekitar pantai. Pantai Dreamland merupakan salah satu pantai yang paling indah wisata indonesia di Bali.


pantai dreamland bali2 pantai dreamland bali http://wisataindonesia.co.id/pantai-dreamland


Hotel dan RestaurantTerbaik di Bali , losmen, papan selancar, fasilitas berjemur dan fasilitas lain juga disediakan. Pantai Dreamland kini dikembangkan sebagai tempat rekreasi Bali Pecatu Resorts, dikemas dengan 18 bidang hole-golf, sekolah internasional, rumah sakit internasional, pusat perbelanjaan dan berbagai fasilitas wisata lainnya untuk memanjakan para wisatawan. Apa yang Anda tunggu? Selamat berlibur di Bali!


 



bookmark
wp reddit



WISATA BALI - PANTAI DREAMLAND

No comments:

Post a Comment