Monday, November 3, 2014

Wisata Kuliner di Bogor

wisata kuliner di bogor - Kota yang memiliki curah hujan yang cukup tinggi ini memang dikenal dengan berbagai macam keindahan alamnya. Disamping itu, kota ini juga memiliki suasana dan udara yang sangat sejuk sehingga membuat penduduknya menjadi lebih nyaman untuk tinggal di tempat wisata indonesia ini. Kota Bogor juga memiliki berbagai macam objek wisata alam yang sangat menarik dan indah, seperti kebun raya Bogor, Taman Bunga, Curug Nangka, dan lainnya. Tidak heran, jika Tempat Wisata di Bogor selalu dipenui banyak wisatawan baik dari dalam dan luar negeri.


wisata kuliner di bogor yang Menarik dan Patut Dicoba


Selain objek wisatanya, kota Bogor juga memiliki berbagai macam kuliner khas yang menarik dan patut untuk dicoba. Beberapa kuliner yang ada di kota ini juga sudah banyak dikenal oleh semua orang di Indonesia. Bahkan, ada juga loh orang bule yang menyukai dengan kuliner khas bogor ini. Nah…pada kesempatan kali ini, saya akan mengajak anda untuk wisata kuliner di Kota Bogor, silakan anda simak ulasan wisata kuliner di bogor berikut ini.


wisata kuliner di bogor


Kuliner Asinan Bogor


26 10 2014 6 01 34 300x185 Asinan Bogor, wisata kuliner di bogor .sumber gambar : google.co.id


Yupss..kota Bogor memang terkenal dengan asinannya, bahkan banyak sekali penjual asinan yang memberikan label di tempat dagangnya “Asinan Bogor.” Asinan ini sangat nikmat dimakan dengan kerupuk yang berwarna kuning dan juga bumbu kacang, apalagi jika dimakan bersama keluarga atau teman terdekat tentunya akan membuat suasana menjadi lebih ceria. Jika anda tertarik untuk mencoba kuliner yang satu ini, maka anda bisa berkunjung ke Jalan Binamarga. Asinan di tempat ini memang sudah cukup terkenal dikalangan warga Bogor.


Bakso Gulung Bragi


Bakso Gulung Bragi 300x203 Bakso Gulung Bragi,wisata kuliner di bogor.sumber gambar : google.co.id


Jika anda penggemar kuliner bakso, maka anda wajib mencoba kuliner yang satu ini yaitu bakso gulung Bragi. Bakso ini memiliki bentuk yang lonjong dan juga tekstur daging yang empuk sehingga terasa sangat nikmat pada saat dimakan. Salah satu tempat makan yang menyediakan menu bakso gulung bragi ada di jalan Palayu, Bantarjati. Anda bisa mencoba bakso gulung ini dicampur dengan sambal dan ditemani dengan segela es teh manis. Tentunya perut menjadi kenyang, dahaga pun ikut menghilang.


Es Pala


Es Pala 266x300 Es Pala,wisata kuliner di bogor.sumber gambar : google.co.id


Jika tenggorokan terasa kering dan haus, maka anda bisa mencoba minuman es pala. Minuman ini merupakan perpaduan gula dicampur dengan potongan buah pala dan juga dicampur dengan gula sehingga rasanya menjadi manis dan sangat menyegarkan. Salah satu tempat makan yang menyediakan minuman es pala adalah restaurant De’Leuit yang berada di Jalan Pakuan, Bogor.


Kuliner Pizza Kayu Bakar


Pizza Kayu Bakar 300x230 Pizza Kayu Bakar,wisata kuliner di bogor.sumber gambar : google.co.id


Makanan Italy yang satu ini mungkin sudah sering anda jumpai di tempat tinggal anda. Namun, ada yang berbeda dengan pizza yang ada di kota Bogor. Sebuah pizza yang dipanggang menggunakan tungku dengan dicampur lelehan keju pada bagian atasnya. Jika anda berminat untuk mencobanya, maka anda bisa berkunjung ke jalan Pangrango nomor 21, Bogor.


Anda Bisa Menikmati Wisata Kuliner khas Jawa Barat Lainnya seperti wisata kuliner cirebon, wisata kuliner depok ataupun wisata kuliner garut. Sekian Informasi wisata kuliner di bogor yang bisa kami ulas semoga bermanfaat.



bookmark
Pin It
Wisata Kuliner di Bogor

No comments:

Post a Comment