Wednesday, November 5, 2014

Wisata Kuliner Depok

Wisata Kuliner Depok- Mendengar kata Depok maka yang terekam dalam otak kita adalah nama kampus paling populer di Indonesia yaitu Universitas Indonesia. Yupss…Tempat Wisata Indonesia ini merupakan sebuah kota yang terletak di Jakarta Selatan. Kota ini memang tidak memiliki lahan yang besar, selain itu juga terkenal sering macet. Hal ini dikarenakan, di Depok terdapat berbagai macam pusat perbelanjaan sehingga membuat arus lalu lintas menjadi tersendat karena banyaknya mobil dan motor yang keluar masuk pusat perbelanjaan tersebut.


Bukan hanya pusat perbelanjaannya saja yang banyak, di Depok juga terkenal dengan wisata kulinernya yang cukup melimpah. Anda bisa menikmati berbagai macam makanan yang beraneka rasa dan bentuk di kota ini. Nah…jika saat ini anda sedang berada di Depok atau ingin berkunjung ke Depok untuk mencari tempat makan, maka sebaiknya anda simak ulasan mengenai tempat Wisata Kuliner Depok berikut ini


Wisata Kuliner Depok


Mang Kabayan, Tempat Wisata Kuliner Depok yang Paling Terkenal


Mang Kabayan 300x205 Mang Kabayan,Wisata Kuliner Depok.sumber gambar : google.co.id


Sesuai namanya, rumah makan ini menyediakan menu khas Sunda. Bukan itu saja, ternyata sudah banyak artis yang makan di tempat ini loh. Rumah makan Mang Kabayan memiliki pilihan tempat duduk yang menggunakan kursi, ada juga yang lesehan. Selain itu, semua menu makanan yang ada di tempat ini juga sangat lezat. Untuk anda yang jatuh cinta dengan makanan Sunda maka anda wajib mengunjungi Mang Kabayan.


Pempek Pak Raden


Pempek Pak Raden 300x200 Pempek Pak Raden,Wisata Kuliner Depok.sumber gambar : google.co.id


Siapa sih yang tidak kenal dengan Pempek? Yups…makanan khas Palembang ini memiliki rasa yang sangat nikmat. Dengan bentuknya yang beraneka ragam dicampur sausnya yang gurih membuat cita rasa dari pempek ini sangat luar biasa. Jika anda ingin makan pempek tidak perlu jauh-jauh ke Palembang, anda bisa datangi Pempek Pak Raden yang ada di Jl. Margonda. Selain makanannya yang lezat, tempat makan Pempek Pak Raden ini juga memiliki tempat yang sangat nyaman untuk anda dan keluarga bersantai.


Bamboe Dimsum


Bamboe Dimsum 300x174 Bamboe Dimsum,Wisata Kuliner Depok.sumber gambar : google.co.id


Tempat makan yang satu ini termasuk salah satu restoran dengan konsep all you can eat. Dengan membayar Rp 50.000 saja anda bisa makan sepuasnya di restoran ini. Anda bisa memilih berbagai macam dimsum yang tersedia. Selain dimsum, juga ada makanan dan cemilan yang lain yang bisa anda pesan. Namun, syaratnya anda harus menghabiskan semua makanan yang di pesan jika nantinya masih ada makanan yang sisa maka anda harus membayarnya.


Bakso Kotak


Bakso Kotak 295x300 Bakso Kotak,Wisata Kuliner Depok.sumber gambar : google.co.id


Jika anda sering mengkonsumsi bakso pastinya anda tahu dong kalau bentuk bakso itu bulat. Namun, ada yang beda dengan warung bakso di daerah kukusan. Yupss….bakso ini berbentuk kotak dan ukurannya pun lumayan besar. Selain itu, rasanya juga sangat nikmat jadi wajar saja jika warung bakso ini juga sempat diliput oleh salah satu stasiun televisi swasta. Dengan makan 1 mangkok bakso kotak, saya yakin perut anda sudah terasa sangat kenyang karena memang ukuran baksonya yang cukup besar.


Anda Bisa Menikmati Wisata Kuliner khas Jawa Barat Lainnya seperti wisata kuliner bogor, wisata kuliner cirebon ataupun wisata kuliner garut. Sekian Informasi Wisata Kuliner Depok yang bisa kami ulas semoga bermanfaat.



bookmark
Pin It
Wisata Kuliner Depok

No comments:

Post a Comment