Thursday, May 15, 2014

PANTAI KUTA

 PANTAI KUTA


kuta bali 1 pantai kuta bali


Kuta awalnya ditemukan oleh wisatawan sebagai surga pesselancar .

Ini telah lama berhenti populer di rute backpacking klasik di Asia Tenggara . Kembali di tahun 1980-an yang mereka gunakan untuk berbicara tentang tiga Ks : Katmandu di Nepal , Khao San Road di Bangkok dan Kuta . Hari Kuta masih menarik beberapa backpackers hardcore serta keluarga dan wisatawan dari seluruh dunia , dan terutama taman bermain bagi pengunjung muda dari Australia .


kuta bali 2 pantai kuta bali


Karena popularitas yang semakin meningkat dari Bali , Kuta terus berkembang , dan tidak kekurangan sedap dipandang , bangunan buruk direncanakan . Hal ini dapat menemukan di kali menjadi kacau , penuh sesak dan padat . Namun, di antara semua kekacauan tempat ini entah bagaimana bekerja , dan ratusan ribu pengunjung menikmati waktu mereka di Kuta setiap tahun .

Infrastruktur telah datang jauh di Kuta , meskipun masih cukup untuk jumlah pengunjung yang tinggal di daerah . Beberapa gang-gang samping masih memiliki lubang yang signifikan dan aturan jalan masih tidak berarti sangat banyak . Sebagian besar jalan terus-menerus sibuk dengan motor skuter , meteran taksi dan mobil pribadi .


kuta bali 3 pantai kuta bali


Alih-alih menggunakan sinyal , penduduk setempat dan wisatawan berpengalaman membunyikan klakson kendaraan bermotor mereka untuk sinyal menyalip atau meremas ke tempat yang ketat di dekat Anda . Seringkali mobil lipat dalam cermin sisi mereka saat bernegosiasi jalur tunggal sempit dengan kendaraan yang diparkir . Sekarang Anda dapat mengakses Wi – Fi gratis di toko-toko lokal , restoran , kafe dan hotel . Ada setengah lusin kartu SIM telepon seluler prabayar yang tersedia di mana-mana dengan kompetitif top up rencana . Calo terus-menerus akan mencoba untuk mendapatkan Anda untuk membeli sesuatu dari mereka , apakah Anda sedang berjalan di jalanan atau duduk di sebuah restoran.



bookmark
wp reddit



PANTAI KUTA

No comments:

Post a Comment